Lingkar Pos
News

Sambut Bulan Ramadhan, ACT Lhokseumawe Gelar Program Operasi Makan Gratis

Lhokseumawe – Ramadhan adalah bulan suci yang sangat dimuliakan. Pada bulan ini, berbagai kebaikan akan dilipat gandakan ganjarannya. Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggalakkan kampanye ‘Kan Mau Ramadhan’ untuk mengajak masyarakat melatih kebaikan-kebaikan sederhana sejak sebelum Ramadhan. 
ACT berkolaborasi dengan MRI Bireueun melakukan aksi Tarhib Ramadhan sambil mendistribusikan makanan siap santap kepada pengguna jalan, kepada tukang parker dan pengguna becak. Aksi ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat kepada momen berbagi takjil yang biasanya dilakukan saat Ramadhan, selasa, (8/3/2022). 
Tim Program ACT Lhokseumawe Rizal Fahmi mengatakan, menyambut bulan suci ramadhan akan banyak sekali program program kebaikan yang akan disalurkan untuk saudara kita yang membutuhkan, langkah awal dilakukan dengan pembagian Oprasi Pangan Gratis kepada tukang parkir, pengguna jalan, pekerja harian lepas. 
Ramadhan adalah momentum kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Kan mau Ramadhan, maka kita ingin curi start mengerjakan aksi baik dari yang sederhana sejak sebelum masuk bulan suci Ramadhan.
“Insya Allah program kebaikan ini akan kita laksanakan secara rutin sebelum Ramadhan dan khususnya di bulan suci ramadhan untuk saudara kita yang membutuhkan, langkah awal kita laksanan dengan pembagian Oprasi Makan Gratis,”Tutup Rizal Fahmi.(*)

Related posts

Polisi Himabau Ke Petugas Pintu Air Untuk Adil Dalam Pembagian Air Sawah

admin

Kapolres dan PJ Walikota Lhokseumawe Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2024

Redaksi

Pemerintah Aceh dan DPRA Tandatangani Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS 2022

admin

Leave a Comment