Lingkar Pos
News

Wabup BM: Jaga dan Rawat dengan Baik Fasilitas yang diberikan

Foto: Wakil Bupati Bener Meriah Dailami kunjungi CRU Das Peusangan yang terletak di Kampung Sayeng, Kecamatan Pintu Rime Gayo
Redelong – Wakil Bupati Bener Meriah Dailami kunjungi CRU Das Peusangan yang terletak di Kampung Sayeng, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Jum’at (11/02/2022)
Kunjungan Wabup Dailami ke CRU Das Pesusangan tersebut dalam rangka melihat langsung kawat kejut bantuan Pemkab Bener Meriah yang telah dipasang di wilayah tersebut, serta lahan yang dihibahkan oleh masyarakat untuk CRU Das Peusangan.
Hadir dalam kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan. Kadis DPMK Bener Meriah Drs. Suarman, MM. Kepala Dinas Pertanahan Bener Meriah Mahfudah, SH., M.Hum. Camat Pintu Rime Gayo Edy Iwan Syahputra, SH. Reje Kampung 41 dan sejumlah masyarakat setempat.
Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam kunjungannya saat itu meminta agar kawat kejut yang diperuntukkan untuk menghalau gajah masuk kepermukiman masyarakat untuk dijaga dan dirawat dengan baik. 
“Pasilitas yang ada ini untuk dapat kita jaga dan rawat bersama, semua ini untuk kita juga, maka dari itu saya minta mari kita jaga bersama,”pintanya.(*) 

Related posts

PT PIM Sosialisasi Program GN Lingkaran Bersama BPJS Ketenagakerjaan

admin

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Dewantara dan Kapolsek Sawang

admin

Kebakaran Sumur Minyak di Aceh Timur, Polres Tetapkan Dua Tersangka

admin

Leave a Comment