Lingkar Pos
News

Gubernur Aceh dan Kapolda Tinjau Vaksinasi di Bener Meriah

Foto: Gubernur Aceh dan Kapolda dan Forkompimda Bener Meriah foto bersama dengan anak Sekolah
Redelong – Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah beserta unsur Forkopimda menerima kunjungan kerja Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah dan Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H. Jum’at (11/02/2022) 
Kunjungan Gubernur bersama Kapolda Aceh di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka meninjau langsung kegiatan vaksinasi COVID-19 yang digelar di Kantor Bupati Bener Meriah.
Selain Gubernur dan Kapolda tampak juga dalam kunjungan tersebut Sekda Aceh beserta sejumlah pejabat lainnya.
Pantauan di lapangan, pagi Jum’at itu sebelum kehadiran Gubernur Aceh, terlebih dahulu Kapolda Aceh tiba di Pendopo Bupati yang disambut langsung oleh Kapolres dan Dandim 0119 Bener Meriah.
Selepas Kapolda Aceh tiba kemudian Gubernur Aceh tiba di Pendopo Bupati, sebelumnya Gubernur Aceh disambut oleh Wakil Bupati, Dailami di Badara Rembele, kemudia menuju ke Pendopo Bupati Bener Meriah.
Di Pendopo Bupati Bener Meriah, Gubernur Aceh langsung disambut oleh Bupati Tgk. H. Sarkawi dan Kapolda Aceh serta unsur Forkopimda setempat. 
Usai berbincang-bincang sejenak rombongan kemudia melanjutkan shalat Jum’at. Usai melaksanakan shalat Jum’at, seluruh rombongan melaksanakan makan siang bersama di Pendopo Bupati Bener Meriah.
Sekira pukul 15 WIB lewat rombongan menuju ke Kantor Bupati Bener Meriah guna mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Bener Meriah yang bekerjasama dengan sejumlah unsur terkait.
Di lokasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah Bener Meriah dan tim pelaksana serta peserta vaksinasi yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Bener Meriah.
Usai melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di aula Kantor Bupati Bener Meriah Gubernur Aceh beserta istri dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Aceh Tengah. (*) 

Related posts

Abu Lueng Angen Wafat, Kapolda Aceh Turut Berdukacita

admin

Debus Aceh Pukau Ratusan Warga Malaysia

admin

Gubernur Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Aceh Tahun 2021 kepada BPK-RI

admin

Leave a Comment