Lingkar Pos
News

Tanjung Haji Muda Terima Penghargaan Pajak Paling Cepat dari KPP Pratama Lhokseumawe

Lhoksukon –  Tanjung Haji Muda Kecamatan Matangkuli Merupakan desa yang kerap sering dilanda banjir, tapi soal pajak desa ini dibawah kepemimpinan Geuchik Husen, tak main main dengan pembayaran pajak, terbukti dengan diberikan Penghargaan oleh KKP Pratama Lhokseumawe yang berlangsung di aula Kantor Bupati di Landing Kecamatan Lhoksukon, Kamis, 24 Februari 2022.
Di ikuti dua desa diantaranya Gampong Paya Terbang Kecamatan Samudera, dan Gampong Tambon Baroh Kecamatan Dewantara. 
Kepala Kantor KPP Pratama Lhokseumawe Muhammad Taufiq Hidayatulloh Al Mahdy mengatakan kegiatan itu dimaksudkan untuk mengajak para Wajib Pajak agar mau membayar pajak sebagai salah satu sumber pendapatan negara. Selain itu, juga agar melaporkan SPT Tahunan, terutama pajak Orang Pribadi, secara tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.
“Pajak sangat penting bagi belanja negara, struktur APBN sebagian besar bersumber dari pajak. Untuk itu, mari kita patuh terhadap kewajiban membayar pajak. Mari kita turut bergotong royong untuk membantu negara kita,” ajak Taufiq.
Camat Matangkuli, Edward mengucapkan terimaksih kepada KKP Pratama atas Penghargaan Pajak Paling Cepat, semoga Penghargaan ini menjadi motifasi bagi kepala desa untuk taat pajak dan mengikuti jejak tanjung Haji muda. (*) 

Related posts

Safari Ramadhan, Pj Bupati Kunjungi Masjid di Pesisir Seunuddon

Redaksi

Pj. Bupati Aceh Jaya Irup Apel Satlinmas, Siap Sukseskan Pemilu Tahun 2024

Redaksi

Kapolres BM Paparkan Program Dinamis Selama Menjabat

admin

Leave a Comment