Lingkar Pos
News

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Geureudong Pase

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Gampong Pulo Meuria, Kecamatan Gereudong Pase, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (13/2/2022).
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun penerima bantuan ini yaitu, Joni, Rudi dan M Yusuf yang merupakan masyarakat kurang mampu. 
“Bantuan tersebut bentuk kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan, tujuannya guna meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.
Sementara itu, salah seorang penerima bantuan, M Yusuf mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah membantu dirinya dan warga lain.
 “Kami mengucapkan terima kasih, semoga kebaikan Bapak Kapolres Lhokseumawe dibalas oleh Allah SWT dan semoga jajaran Polres Lhokseumawe selalu diberikan kesehatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya. (*) 

Related posts

PCNU Padang Lawas Peringati Harlah NU ke 96M

admin

Pj Bupati Aceh Utara Pastikan Kesehatan Masyarakat Yang Utama

admin

Sekda Aceh Rapat Konsultasi dengan Australian Embassy-DFAT ini yang dibahas

Redaksi

Leave a Comment