Lingkar Pos
News

Dr.A.Murtala, .M.Si Ingatkan Kepala SKPK Siap Siaga Saat Musibah Melanda

Lhoksukon – Sekda Aceh Utara Dr.A.Murtala, .M.Si
Ingatkan Para Kepala SKPK dijajaran Pemkab Aceh Utara agar berada ditengah tengah masyarakat ketika Bencana Alam baik Banjir maupun angin puting beliung melanda Daerah. Sabtu (26/2/2022) 
Peringatan itu disampaikan hampir disetiap rapat penting dengan Para Camat dan kepala OPD dilingkungan pemerintah Aceh Utara. 
Hal itu dimaksudkan untuk merespon cepat seluruh persoalan masyarakat dalam menghadapi musibah baik angin puting beliung maupun Banjir yang menerjang belasan Kecamatan di Aceh Utara.
“Apa keluahan masyarakat segera laporkan Ke Pimpinan, palingtidak kita berada dilokasi ditengah tengah warga yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan pemerintah” Pintar sekda
Melalui Kabag Humas, Murtala meminta kesiagaan dinas terkait dalam merespon cepat persolan warga, ini penting agar Diteruskan ke staf masing masing Dinas, jangan sampai staf ASN sulit dihubungi ketika diperlukan mendadak, Para Kadis untuk bisa mengurus Stafnya sehingga kebutuhan korban Bencana dapat teratasi, ungkap Hamdani menirukan Permintaan Sekda. (*) 

Related posts

Cucu Sultan Aceh : Sultanah Safiatuddin Syah Berdaulat Zilullahi Fil Alam Pelindung Situs Sejarah Kesultanan Aceh

Redaksi

BSI Paparkan Program dan Produk pada Pejabat dan ASN Aceh Utara

Redaksi

Armiyadi Sawue Gampong, Duduk bersama Tokoh Masyarakat Nibong

admin

Leave a Comment