Lingkar Pos
Pemerintahan

Jum’at Ini IKAPTK Aceh Gelar Silaturahmi Akbar di Kota Sabang

Foto: Flyer

BANDA ACEH | Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Aceh menggelar silaturahmi akbar pengurus di Kota Sabang pada Jumat 7 Juni 2024.

Acara silaturahmi itu diisi dengan sejumlah kegiatan, yaitu, diskusi ilmiah, bakti sosial, santunan anak yatim dan liga sepakbola Pamong Praja.

Terkait diskusi ilmiah, adapun tema yang diangkat adalah “Tantangan dan Peluang Aceh sebagai Tuan Rumah PON XXI dalam Mendulang Manfaat Ekonomi Pariwisata”.

Adapun keynote speech diskusi itu diisi oleh Ketua Umum DPN IKAPTK Prof. Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si dan Penjabat Wali Kota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si.

Sementara pembicara diisi 5 alumni Pamong Praja Aceh yang saat ini juga menduduki jabatan strategis, yaitu, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Dr. H. Iskandar, AP. S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong Aceh Dr. T. Aznal Zahri, S.STP, M.Si, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Almuniza Kamal, S.STP, M.Si, Praktisi Pemerintahan Dr. Edi Yandra, S.STP, M.SP dan Pemerhati Ekonomi Sosial Aceh Dr. Drs. Nadhar Putra, M.Si. []

Related posts

Pj Walikota Lhokseumawe Berhentikan 3 Direktur PTPL, Diduga Tak Tertib Administrasi

Redaksi

Bahas Pelanggaran HAM, Ketua DPRA Dijadwalkan Terbang Ke Jakarta Bertemu Menkopolhukam

Redaksi

Pj Wali Kota Lhokseumawe Tekankan 2 Instansi Ini Hadapi Musim Penghujan

Redaksi

Leave a Comment