Lingkar Pos
Pemerintahan

Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Satya Lencana Ke Sejumlah ASN

Foto: Pj Bupati Mahyuzar menyerahkan Karya Satya 10 Tahun kepada Teuku Havis, SE, MSM (Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada BPKD Aceh Utara)

LHOKSUKON | Pj Bupati Aceh Utara, Mahyuzar dalam rangkaian memperingati HUT ke-79 detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI,  menyerahkan Tanda Penghargaan Satya lancana Karya Satya secara simbolis kepada sejumlah ASN jajaran Pemkab Aceh Utara. Sabtu (17/8)

Untuk Karya Satya 30 Tahun, tanda penghargaannya diberikan kepada Sabaruddin, SSos, MSP (Sekretaris Satpol PP dan WH) dan Rulia, SE (Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil). Berikutnya untuk Karya Satya 20 Tahun diserahkan kepada Muslem, SSos, MM (Kepala Bagian Humas Setdakab Aceh Utara) dan Fatwa Maulana, SSos, MSi (Camat Lhoksukon).

Selanjutnya untuk Karya Satya 10 Tahun diserahkan oleh Pj Bupati Mahyuzar kepada Teuku Havis, SE, MSM (Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada BPKD Aceh Utara) dan Nurhibbati Amrita, SKM (Kepala UPTD Puskesmas Syamtalira Bayu).

“Kami menyampaikan terimakasih kepada ASN-ASN yang telah bekerja dengan baik, mengikuti disiplin, dan berkinerja sempurna, sehingga dapat memperoleh penghargaan Satya Lencana seperti teman-teman kita pada hari ini. Mudah-mudahan ini menjadi pendongkrak motivasi dan semangat untuk terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Mahyuzar.[]

Related posts

Pj Bupati Aceh Jaya Pimpin Rapat Koordinasi dengan Para Camat

Redaksi

Pj Gubernur Aceh Serahkan Bantuan Ambulance untuk Masyarakat Gampong Pineung

Redaksi

Seluruh Wilayah Aceh PPKM Level 1

admin

Leave a Comment