Lingkar Pos
KesehatanPemerintahan

Usai Senam Pagi Bersama, Pj Sekda Aceh Donor Darah di PMI Banda Aceh

Foto: Pj. Sekda Aceh bersama Kepala Biro BPBJ dan Plh Biro Adpim melaksanakan donor darah rutin di gedung PMI Kota Banda Aceh, 17/5/2004

Banda Aceh | Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Azwardi, mendonorkan darahnya di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, Jumat, (17/5/2024).

Selain Pj Sekda, ikut juga berdonor darah dua Kepala SKPA, yaitu, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh T Aznal Zahri dan Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, M Gade.

Ketiga pejabat Pemerintah Aceh itu berdonor darah ke PMI usai melaksanakan senam pagi bersama seluruh ASN di Kantor Gubernur Aceh. Para ASN tampak antusias mengikuti senam pagi yang digelar rutin setiap hari Jumat pagi itu.

“Alhamdulillah, setelah melaksanakan senam pagi tadi bersama ASN, kami lanjut lagi berdonor darah,” kata Pj Sekda Azwardi.

Azwardi mengatakan, baik senam pagi maupun donor darah merupakan kegiatan positif yang memberi dampak untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Oleh sebab itulah, kata dia, ASN Pemerintah Aceh diinstruksikan untuk rutin berdonor darah dua bulan sekali dan melakukan senam di pagi Jumat.

“Kita berharap dua kegiatan positif ini dapat dilaksanakan para ASN Pemerintah Aceh dengan ikhlas, karena juga memberi manfaat untuk para ASN sendiri,” demikian Azwardi. []

Related posts

Hari Otonomi Daerah Ke-28 di Aceh Diperingati

Redaksi

Pemkot Lhokseumawe Targetkan 95 Persen Imunisasi, Masyarakat diharapkan Bantu Mensosialisasikan

admin

Tingkatkan IID Pemkab Aceh Utara Adakan Bimtek untuk 63 Calon Inovator

Redaksi

Leave a Comment