Lingkar Pos
News

Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Paloh Gadeng

Foto: Penemuan Mayat Perempuan disungai paloh gadeng

LHOKSEUMAWE | Mayat perempuan ditemukan di Sungai Dusun IV Munawarah, Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, penemuan ini menggemparkan warga setempat dan menarik perhatian pihak kepolisian dari Polres Lhokseumawe untuk menyelidiki kasus tersebut. Pada Selasa tanggal 28 Mei 2024 sekitar pukul 06.00 Wib.

Mayat perempuan yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang melakukan aktivitas di sekitar sungai pada malam hari. Informasi awal yang diperoleh menyebutkan bahwa mayat tersebut ditemukan tersangkut jaring warga yang ada sungai tersebut .

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Plh Kapolsek Dewantara Iptu Faisal, SH menyatakan Menurut Keterangan Warga Sekitar Desa Ujung Pacu pada Pukul 03.00 Wib Melihat Seorang Perempuan yang sedang Berjalan Kaki dan Korban Bertanya kepada Warga apakah sungai Ini dalam dan oleh warga tersebut menjawab sungai Itu dalam.

“korban langsung melompat ke sungai, dan warga langsung menghubungi perangkat Desa Ujung Pacu, dan masyarakat sekitar langsung mencari tahu siapa warga Desa Ketapang Kecamatan Nisam yang sedang mencari warganya yang hilang dari semalam, pada saat sedang melakukan pencarian di seputaran sungai Desa Ujung Pacu warga melihat jelbab korban di sungai sehingga perangkat Desa Ujung Pacu menghubungi Polsek Dewantara dan team SAR Kota Lhokseumawe untuk melakukan pencarian di sungai” pungkas Kapolsek.

lanjutnya, Pada Pukul 05.30 Saksi Muhammad Bin Maun hendak mengambil perangkat jaring udang yang telah di pasang pada malam hari di sungai Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara ketika hendak mengambil perangkat jaring tersebut melihat ada yang nyangkut, oleh saksi mencoba untuk melepaskan dari perangkap jaring, saksi berpikir itu sampah ketika saksi menarik perangkat jaringnya tersebut, tersangkut di bagian leher korban, saksi mencoba melepaskan dan melihat adalah seorang wanita yang sudah dalam keadaan meninggal, oleh saksi dibawa ke pinggir sungai dan langsung menghubungi perangkat Desa Paloh Gadeng kecamatan Dewantara.

Perangkat Desa Paloh Gadeng Menghubungi Polsek Dewantara tentang penemuan mayat tersebut dan pihak kepolisian Polsek Dewantara segera bergerak untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut di TKP untuk melakukan olah TKP dan memulai penyelidikan, serta menghubungi pihak SAR dan Puskesmas untuk dibawa menuju Ke Rumah Sakit Prima Inti Medika Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara dan oleh pihak keluarga langsung membawa ke rumah duka .

korban atas nama Mulia Sarni Alias CUT, 32 Thn, IRT, Desa Ketapang Kecamatan Nisam Aceh Utara, penyebab pasti kematian belum dapat dipastikan. Polisi masih melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut dan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk mencari petunjuk yang dapat mengungkapkan penyebab kematian.

“Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap tenang dan tidak menyebarkan informasi yang belum pasti kebenarannya terkait kasus ini. Mereka juga meminta kepada siapa pun yang memiliki informasi terkait kejadian tersebut untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib” Tutup Faisal.[]

Related posts

Ini Tanggapan PT PIM Terkait Permintaan APD

Redaksi

Besok 371 Paket Proyek APBA 2022 diteken, Pagu 479,5 Milyar

admin

Ketua DPRA Bersama Wali Nanggro Lakukan Pertemuan Dengan Mahfud MD Di Jakarta

Redaksi

Leave a Comment