Lingkar Pos
DaerahPemerintahan

Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Aceh Jaya Silaturahmi Ke Dinas di Lingkungan Pemerintahan

Foto: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., dan Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM., melakukan silaturahmi ke sejumlah dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya pada hari pertama kerja pasca libur nasional dan Idul Fitri 1445 H

Aceh Jaya | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., dan Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM., melakukan silaturahmi ke sejumlah dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya pada hari pertama kerja pasca libur nasional dan Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/04/2023).

Silaturahmi ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur panjang Lebaran.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Murtala melihat secara umum ASN sudah hadir dan mulai beraktivitas sebagaimana mestinya. Namun, beliau tetap mengingatkan ASN untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran idul fitri, Saya mengunjungi beberapa SKPK terutama SKPK-SKPK yang secara bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya ingin memastikan semua SKPK sudah aktif kembali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” ucap Murtala.

Murtala menghimbau kepada seluruh ASN agar terus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga keluhan dan keinginan masyarakat terpenuhi.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, juga melakukan silaturahmi ke beberapa dinas lainnya dalam lingkup Kabupaten Aceh Jaya. T. Reza Fahlevi berpesan kepada para ASN agar tetap menjaga disiplin kerja dan kembali bekerja dengan normal.

“Pemerintah telah memberi waktu libur cuti lebaran yang begitu panjang, pemerintah juga membuat kebijakan sesuai dengan surat edaran Kementerian PANRB bahwa bisa bekerja WFH, namun kita di Calang WFH mungkin belum dibutuhkan karena keadaan arus mudik masih normal,” jelas T. Reza Fahlevi.

T. Reza Fahlevi berharap ASN di Aceh Jaya dapat memanfaatkan waktu kerja dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.[]

 

Related posts

Targetkan 14 Persen Penurunan Stunting 2024, Pemkab Aceh Utara Tanda Tangan Komitmen Bersama Para Pengambil Kebijakan

Redaksi

Gubernur Aceh Hadiri Paripurna DPRA, Agenda Pendapat Banggar atas Pertanggungjawaban APBA 2021

admin

Tangani Inflasi, Pj Bupati Bener Meriah Siapkan 11,1 Miliar, Berikut Rincianya

admin

Leave a Comment