Lingkar Pos
DaerahPemerintahan

419 PPK Aceh Jaya dilantik Oleh Dr. A. Murtala, M.Si

Foto: Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., melantik 419 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023, 4 orang PNS dan 1 orang CPNS dari PTDI-STTD BEKASI, Jawa Barat, dan 6 orang pejabat fungsional auditor. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya pada Selasa, 30 April 2024.

Aceh Jaya | Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., melantik 419 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023, 4 orang PNS dan 1 orang CPNS dari PTDI-STTD BEKASI, Jawa Barat, dan 6 orang pejabat fungsional auditor. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya pada Selasa, 30 April 2024.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, Kepala BKPSDM Aceh Jaya, para Staf Ahli, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Jaya, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Jaya, Direktur RSUD Teuku Umar Aceh Jaya, Inspektur Inspektorat Aceh Jaya dan unsur terkait lainnya.

Ada empat rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini, yaitu:
1. Penyerahan SK PPPK formasi 2023 kepada 419 orang, terdiri dari: 111 orang PPPK jabatan Fungsional Guru, 41 orang tenaga teknis, 267 orang tenaga kesehatan
2. Pengangkatan sumpah dan pelantikan kepada 4 orang PNS yang diangkat dari jalur kerjasama Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan PTDI-STTD Bekasi, Jawa Barat.
3. Penyerahan Surat Keputusan (SK) 1 orang CPNS yang diangkat dari jalur kerjasama Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan PTDI-STTD Bekasi, Jawa Barat.
4. Dan Pengangkatan sumpah dan pelantikan kepada 6 orang Pejabat Fungsional Auditor.

Dalam sambutannya, Murtala menyampaikan ucapan selamat kepada para PPPK dan Para PNS yang baru. Beliau yakin pengangkatan ini merupakan hasil dari dedikasi, pengabdian, dan komitmen mereka dalam melayani masyarakat.

Murtala berharap dengan adanya pengangkatan ini, SKPK di Aceh Jaya akan mendapatkan energi baru sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Aceh Jaya.

Murtala juga mengingatkan para PPPK untuk segera menyesuaikan diri dengan posisi baru mereka sebagai ASN. “Mereka harus memahami tugas dan kewajibannya, serta bekerja dengan profesional dan penuh integritas,” tegas Murtala.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam membangun Aceh Jaya. Dengan adanya PPPK dan PNS baru yang kompeten dan berdedikasi, Murtala yakin Aceh Jaya akan semakin maju dan berkembang. []

Related posts

Diundang Ke Istana Negara, Penjabat Wali Kota Imran Siap Ikuti Arahan Presiden Jokowi

Redaksi

Asisten 3 Lantik 19 Pejabat Struktural Lingkungan Pemerintah Aceh

admin

Nurlailawati Penderita Tumor Asal Pante Bidari, Terima Modal Usaha dari Mensos Dan Kitabisa.com

admin

Leave a Comment