Lingkar Pos
DaerahHukumPeristiwa

Diduga Diancam dan Dianiaya, Maklan Dilaporkan Sekretaris DPD PKS Aceh Utara Ke Polres Lhokseumawe

Foto: Surat Tanda Terima Laporan Polisi

Lhokseumawe | lingkarpos.com – Sekretaris DPD PKS Aceh Utara, Denni Safrizal melaporkan Dahlan (Maklan) atas dugaan Ancaman dan Penganiayaan yang dilakukan pada dirinya yang terjadi di Keude Simpang Keuramat Kecamatan Simpang Keuramat Aceh utara, Sabtu (13/1/2024) ke Polres Lhokseumawe.

Laporan Polisi Nomor STTLP/10/I/2024/SPKT/Res Lsmw/Polda Aceh Atas Perkara Pengancaman dan Penganiayaan.

Dalam laporan tersebut Denni menceritakan bahwa pada hari dan tanggal 13 Januari 2024 pukul 14.30 wib dirinya sedang berada dilokasi sedang menaikan bendera PKS, usai terpasang maklan menyuruh untuk menurunkan bendera tersebut, namun Denni tidak mengindahkan dan Maklan mengeluarkan parang kebagian lehernya dan tidak lama kemudian dia marah dan langsung menonjok dimuka hingga berkali-kali dan hidung korban (denny) mengeluarkan darah dan akhirnya dilerai oleh warga.

Rilis yang dikirimkan kepada Pewarta minggu (14/1), ia mengaku awalnya diancam agar segera menurunkan bendera PKS yang dipajang di jalan Keude Simpang Peut kecamatan Simpang Keuramat, namun Denni selaku Sekretaris DPD PKS Aceh Utara bersikeras tidak mau menurunkan serta mempertahankan haknya yang dilindungi negara, karena tidak digubris korban, korban kemudian diancam ditebas dengan sebilah parang. denny mengatakan Silahkan saja

Atas kejadian tersebut, DPD PKS Aceh Utara sangat menyayangkan terhadap pemukulan yang dilakukan oleh oknum Ketua Koni Aceh Utara terhadap sekretaris DPD PKS Aceh Utara yang Juga Caleg PKS Aceh Utara dapil 3 Denny Safrizal.

Selain itu Taufiq Hidayah selaku ketua Kepemudaan dan pengamanan DPD PKS Aceh Utara mengharapkan agar Polisi dalam hal ini Polres Kota Lhokseumawe agar segera menindaklanjuti laporan dari korban, dan agar pelaku dapat segera ditangkap karena hal ini menyangkut ancaman dengan senjata tajam dan penganiayaan.

Taufiq melanjutkan, kami sangat percaya polisi dapat bekerja profesional dan bisa dengan cepat menuntaskan kasus ini,

selain hal tersebut, Taufiq juga selaku ketua pengamanan pemilu PKS mengatakan bahwa pihak Denni sudah mempersiapkan pengacara khusus untuk menindaklanjuti kasus ini dengan serius. tutup nya.[]

Related posts

Rizal Syahyadi Dilantik Kedua Kalinya Sebagai Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe

Redaksi

Bangun RSU Putri Bidadari, Pj Gubernur Apresiasi PT APMN

Redaksi

Pemkab Aceh Utara Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H di Masjid Agung Lhoksukon

Redaksi

Leave a Comment