Lingkar Pos
Peristiwa

Aceh Utara Malam Ini di Tetapkan Status Darurat Bencana

Foto: Pj Bupati Meninjau Banjir di Pusat Ibukota Aceh Utara

Lhokseumawe | lingkarpos.com – Mencermati Kondisi Aceh Utara dalam 2 Hari terakhir, Pj Bupati Mahyuzar bersama Unsur Forkompinda Aceh Utara menetapkan Status Aceh Utara Darurat Bencana yang berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa malam (26/12/2023).

Berdasarkan hasil rapat Forkompinda dan unsur terkait. Mencermati kondisi banjir dan atas masukan dan pertimbangan kondisi lapangan maka malam ini aceh utara ditetapkan bencana alam banjir di aceh utara dengan Status Darurat Bencana.

Foto: Pj Bupati bersama Unsur Forkompinda Aceh Utara mengelar rapat Penetapan Status Banjir di Pendopo Bupati Aceh Uttara di Lhokseumawe

Pj Bupati dalam arahannya diminta kepada stakeholder memohon partisipasi dan perhatiannya untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda Banjir.

Banjir yang melanda Aceh Utara pada Rabu (26/12/2023) dilaporkan semakin parah. Bahkan sesuai data BPBD Aceh Utara, sudah ada 1.504 KK yang mengungsi.

Selain itu, banjir juga merendam sejumlah ruas jalan, termasuk jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di pusat Kota Lhoksukon. []

Related posts

Prof Alyasa Sebut Wakaf Baitul Asyi Bukan Habib Bugak, Peusaba: Belajar Kembali Sejarah Aceh

Redaksi

Ketua Komisi III: Kecam Komisioner Baitul Mal Aceh Utara Terkait Mengarahkan Pendataan Penerima Zakat Untuk Pilih Caleg

Redaksi

Pemeliharaan Jalan Lhoksukon – Matangkuli Telan 2,3 Miliar, PPTK : Lubang Kecil Tidak Termasuk

Redaksi

Leave a Comment