Lingkar Pos
DaerahPendidikan

BEM UNBP Salurkan Donasi For Palistina

Foto: Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Ormawa UNBP yang didampingi Kabag Kemahasiswaan dan Humas UNBP kepada KNRP sebanyak Rp 4.7 Juta

Lhokseumawe | lingkarpos – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bumi Persada (BEM UNBP) menyalurkan Donasi kemanusian untuk meringankan beban rakyat Palestina melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) di Aula HBY Alue Awe, Jumat (24/11/2023).

Dalam penggalangan ini BEM Universitas Bumi Persada dan juga ke III BEM Fakultas Ikut serta dalam penggalangan dana di Wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe selama 3 hari, ini adalah bentuk kepedulian terhadap Rakyat Palestina yang hari ini sangat membutuhkan uluran tangan.

BEM UNBP Zulfami menyampaikan “terimakasih kepada kawan – kawan yang selama ini ikut serta dalam penggalangan dana semoga dengan hal kebaikan ini, mendapatkan berkah kepada kawan – kawan, (Ujar Fahmi).

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Ormawa UNBP yang didampingi Kabag Kemahasiswaan dan Humas UNBP kepada KNRP sebanyak Rp 4.7 Juta.

Ketua BEM Universitas Bumi Persada mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap penderitaan Rakyat Palestina yang menjadi kekejaman zionis Israel semenjak 07 Oktober 2023 telah memakan ribuan jiwa tewas dan fasilitas sipil hancur.

“donasi ini dikumpulkan oleh Ormawa UNBP untuk memberikan bantuan kemanusiaan” ujar zulfami

Lanjutnya, Kami sangat prihatin dengan situasi dan kondisi rakyat Palestina, yang di mana hari ini Jumat 24 November 2023 Sebelumnya, gencatan senjata telah disetujui masing-masing pihak. Meski belum bisa menghentikan konflik sepenuhnya, namun jeda tersebut setidaknya dapat meredakan situasi yang sebelumnya bergejolak. []

Related posts

Dinilai Berprestasi, 3 Guru Diberikan Penghargaan Oleh Bupati Aceh utara

Redaksi

Setahun Proses Pengalihan PI, Ketua Komisi III Razali Abu : Alhamdulillah Pembahasan Perjanjian Pengalihan Selesai Hari Ini

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Ajak Jamaah Masjid Raya Pase Panton Labu Perbaiki Kualitas Ibadah

admin

Leave a Comment