Lingkar Pos
NasionalNews

Sukses Deklarasi Bacapres, NasDem Laksanakan Syukuran Bersama

Lhokseumawe | Lingkarpos.com – Pengurus DPD NasDem Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara Laksanakan Kegiatan Syukuran Bersama Atas Kesuksesan Deklarasi Calon Presiden Dan Wakil Presiden RI Tahun 2024, di salah satu Rumah Makan di Pantai Ujong Blang Lhokseumawe. Sabtu, 02 September 2023.

Pertemuan dan Silaturahmi Pengurus juga dihadiri Oleh Caleg DPR RI Irsan Sosiawan yang juga Ponaan Ketua Umum H Surya Paloh dan Puluhan Caleg DPR Aceh dan DPR Kabupaten Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Kegiatan dimulai dengan Tausiah Singkat Oleh Ustad Rizwan GH dan Doa Bersama dilanjutkan dengan Kenduri Bersama.

Irsan Sosiawan dalam Sambutannya Menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang baik, dan perlu kita rayakan dengan melaksanakan kegiatan syukuran, dan Alhamdulillah secara kebetulan saya berada di kawasan lhokseumawe dan bisa  membersamai Kegiatan Ini, Kegiatan Ini Juga akan menjadi momentum konsolidasi bersama untuk kerja kerja pemenangan, baik untuk pemenangan Calon Presiden Kita, DPR RI dan DPRA serta DPRK seluruh Aceh.

Sudirman Amin, Ketua DPD NasDem Kota Lhokseumawe menyampaikan momentum silaturahmi malam ini memang terkesan dadakan, Akan Tetapi perlu kita laksanakan walaupun teman teman pengurus baik kota lhokseumawe maupun Aceh Utara jaraknya Jauh-jauh. Semangat ini perlu kita pertahankan untuk kemenangan partai NasDem dan Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan.

Sedangkan Ketua DPD NasDem Kabupaten Aceh Utara Zubir.HT dalam sambutan singkatnya menyampaikan hal yang sama, Orang Aceh adalah Pembuat Sejarah, Sejak Dulu pendiri Ibukota Jakarta Adalah Orang Aceh Yaitu Fatahillah, Yang Menyumbang Emas untuk Monas Orang Aceh Tgk Markam, Yang Pertama mencetak Sejarah Pembelian Pesawat Untuk Negara Juga Rakyat Aceh, Maka Tidak Heran Jika H Surya Paloh sebagai Putra Asli Aceh Hari ini Juga Membuat Sejarah dengan Mendeklarasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024 dengan Presidential Threshold hampir 30% dari Gabungan Partai NasDem, PKS dan PKB.

Maka dibalik kekhawatiran Penjegalan Capres Anies, Orang Aceh Bernama Surya Paloh lah yang Optimis dan Berhasil Mewujudkannya, tentu selanjutnya Kita di Seluruh Indonesia bersama sama Rekan Koalisi untuk Memenangkan Anies Baswedan dan Mewujudkan Perubahan Indonesia Menuju Indonesia yang Adil Makmur dan Sejahtera.

Sebelum kegiatan ditutup Irsan Sosiawan Menyerahkan 2 Sumbangan (Dua) Unit Ambulance secara symbolis dari Ketua Umum Partai NasDem Untuk Dioperasionalkan untuk Kepentingan Masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. (*)

Related posts

Mubadala Petroleum Saluran Paket Ramadhan dan Fasilitas Olahraga

admin

Fauzi Yusuf Penuhi undangan Tempo BNI Bilateral Forum 2022, Sampaikan Wisata Samudera Pasai

admin

PT PIM Fasilitasi Manasik Calon Jamaah Haji Aceh Utara

Redaksi

Leave a Comment