Lingkar Pos
DaerahPemerintahan

Gerakan 10 Juta Bendera, Mendagri Berikan Penghargaan Kepada Pj Wali Kota Lhokseumawe

JAKARTA | Lingkarpos.com – Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA terima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam Penganugerahan Kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota atas dukungan dalam Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dari 1 Juni sampai 31 Agustus 2023.

Anugerah ini diberikan langsung oleh Wakil Mendagri John Wempi Wetipo mewakili Mendagri Tito Karnavian berlangsung di Sasana Bhakti Praja Lt.3  Gedung C Kemendagri, Jakarta Pusat, Jum’at (08/09/2023).

John Wempi apresiasi tulus terhadap dukungan dan antusias masyarakat Indonesia yang telah diberikan, mulai dari pemerintah provinsi Kabupaten/Kota dalam gerakan 10 Juta bendera, total bendera yang dibagikan secara nasional melampaui target nasional.

“Secara nasional, gerakan 10 Juta bendera tahun 2023 tercatat telah membagikan 12.754.000 lembar bendera merah putih” sebut Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo.

Sementara itu, dikatakan Kabag Prokopim Pemko Lhokseumawe Darius, S.Sn bahwa Pj Walikota Dr Imran bertolak ke Jakarta menerima penghargaan tersebut. 

“Seperti tahun lalu, tahun ini PJ walikota Lhokseumawe kembali menghadiri penyerahan Anugerah atas dukungan penuh dalam Gerakan Nasional pembagian 10 juta bendera merah putih”, ujar Darius.

Dikatakan juga Dr Imran memberikan apresiasi pada seluruh masyarakat warga Kota Lhokseumawe, penghargaan ini diakuinya didapatkan atas dukungan dan antusias seluruh masyarakat, ASN serta semua stakeholder.

“Terima kasih kepada masyarakat, forkopimda dan dan stake holder di Lhokseumawe. Selain partisipasi aktif, Kota Lhokseumawe juga merupakan tempat perdana peluncuran gerakan nasional 10 juta bendera dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI tahun 2023” pungkasnya. []

Related posts

PI 10 Persen Energi Baru Aceh Utara, Berapa Besarnya?

Redaksi

Pj Gubernur Perintahkan Segera Penuhi Kebutuhan di Posko Pengungsian Aceh Tamiang

admin

Perumda Tirta Pase Targetkan Akhir Tahun 2023 Sumbang PAD dan 1 Oktober Berikan Diskon Tarif SR hingga Sambung Kembali

Redaksi

Leave a Comment