Lingkar Pos
PemerintahanPendidikan

Jamaluddin,S.Sos,M,Pd Terima Penghargaan Program Organisasi Penggerak

Jakarta, Lingkar Pos  – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara kembali menerima penghargaan dari profesor Dr. Nunuk Suryani,M,Pd atas Program Organisasi Penggerak (POP).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara Jamaluddin,S.Sos,M,Pd saat menerima langsung penghargaan tersebut dijakarta pada  Rabu (21/6/2023) mengatakan, anugerah itu merupakan atas keberhasilan pelaksanaan Program Organisasi Penggerak (POP) yang dilakukan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Kabupaten Aceh Utara selama 3 tahun,” ujarnya

“Kegiatan ini menjadi momen penting dalam mengarahkan langkah organisasi ke depan dengan tujuan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya Aceh Utara,”ungkapnya.

Lanjutnya, Program Organisasi Penggerak yang digerakkan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) telah menjadi kekuatan penggerak perubahan di dunia pendidikan, terutama di Aceh Utara. Dengan komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan dan mendukung pengembangan profesionalisme guru, program ini bertujuan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan nasional.

Jamaluddin, menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut dan mengakui bahwa hal itu merupakan hasil kerja keras semua pihak dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, khususnya di Aceh Utara.

“Stakeholder pendidikan di Aceh Utara berkomitmen untuk terus melakukan inovasi melalui program-program yang memberikan dampak positif bagi pendidikan di wilayah tersebut. Harapannya adalah perwujudannya generasi penerus yang berkualitas baik dalam akhlak, pengetahuan, dan keterampilan.

“Semua harga ini menjadi motivasi bagi IGI Aceh Utara dan seluruh pihak terkait untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Utara dan berkontribusi dalam upaya menciptakan generasi yang unggul di masa depan. Diharapkan pula bahwa keberhasilan yang diraih oleh IGI Aceh Utara dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam mengimplementasikan program-program pendidikan yang berdampak positif,” Tutupnya. (*)

Related posts

Asisten Sekda Serahkan SK Plt Kadisbudpar dan Plt Kadisnak Aceh

admin

Azwardi, Awali Safari Ramadhan di Pedalaman Aceh Utara

Redaksi

Pemda Aceh Utara Terima Dividen Tahun 2023 13,8 M dari BAS

Redaksi

Leave a Comment