Lingkar Pos
DaerahPemerintahan

Pj Bupati Bener Meriah Distribusikan Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan

Redelong – Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, terlibat langsung untuk mendistribusikan kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan bersama Disperindagkop Bener Meriah, kegiatan di Pasar Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, dan Pasar Bener Mulie, Kecamatan Wih Pesam, Jumat (17/3/2023).

Haili Yoga juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam pelaksanaan pasar murah, antusias warga untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Kami secara pribadi, sangat terbantu dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan oleh pemerintah dan berharap terus dilaksanakan setiap minggunya,” ucap salah seorang warga kepada Pj Bupati Haili Yoga.

Menjawab pertanyaan warga itu, Pj Bupati Haili Yoga, menilai bahwa program ini sangat membantu masyarakat terlebih menjelang bulan suci Ramadhan. “Tak dapat kita pungkiri bahwa pasar murah ini, langsung menyentuh masyarakat, karena merupakan kebutuhan pokok,” sebut Haili Yoga.

Dia menambahkan, pemerintah terus berupaya membantu masyarakat agar tidak terdampak inflasi dan kenaikan harga. “Semoga ibu-ibu dapat memanfaatkan program ini dengan baik. Paling penting, jangan sampai melakukan pembelian berulang kali pada waktu yang sama,” gurau Haili Yoga dihadapan masyarakat yang mengantre.

Dalam peninjauan pasar murah itu, Pj Bupati Haili Yoga didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Sayutiman, SE, MM dan Kepala Disperindagkop Bener Meriah, Khairun Aksa, SE, MM. (*)

Related posts

Granat Aceh Utara Siap Bersinergi dengan Lintas Elemen dalam pencegahan Pengaruh Narkoba di Aceh

Redaksi

Terjadi Keterlambatan Gaji ASN, Pj Bupati Aceh Jaya: Adanya Penggabungan SKPK Tindak Lanjut Qanun SOTK

Redaksi

Dinkes Aceh Bersama Pemda Aceh Utara Gelar Baksos di 4 Lokasi Banjir Aceh Utara, Turunkan Dokter Spesialis

admin

Leave a Comment