Lingkar Pos
News

Jalin Sinergitas, Dandim 0103/Aut Kunjungi KPPN

Lhokseumawe – Dandim 0103/Aut letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., Melaksanakan kunjungan silaturahmi kekantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Lhokseumawe, Rabu, (02/11/2022).

Pada kesempatan itu, Dandim 0103/Autletkol Inf Hendrasari Nurhono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala KPPN Kota Lhokseumawe bapak Semfebri Marihot Simbolon yang telah menyambut Kedatangan Saya Beserta Rombongan. 

“Adapun tujuan saya berkunjung ke Kantor KPPN ini, tiada lain untuk bertemu sekaligus untuk mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ucapnya.

“Semoga, silaturahmi ini dapat mempererat dan meningkatkan kerjasama serta sinergitas dalam rangka untuk mendukung tugas pokok Kodim 0103/Aut,” ujar Dandim.

Hal senada juga disampaikan Kepala KPPN Kota Lhokseumawe Semfebri Marihot Simbolon, yang mana pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim 0103/Aut yang telah Berkenan silaturahmi di Kantor kami.

Kegiatan tersebut, diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim 0103/Aut dan melaksanakan Sesi Foto Bersama. 

Selain itu Dandim juga bersilaturahmi ke Kantor BPJS Lhokseumawe, dan Lapas Kelas II A Lhokseumawe, selain itu Dandim 0103/Aut juga melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah lembaga atau institusi, yang berada di wilayahnya, untuk melakukan silaturahmi guna mempererat sinergitas kerja. (*) 

Related posts

A Murtala, MSi: Satu pengawas akan membina 30 sekolah, ini melampui jumlah ideal

admin

Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara Minta Pj Bupati Bentuk Dispenda

admin

Satpol PP dan WH Lakukan Patroli Sesuai Seruan Bersama Forkopimda Aceh Utara

admin

Leave a Comment