Lingkar Pos
Daerah

Dandim 0103/Aut Sampaikan Tausiah Shubuh di Masjid Syuhada

Lhokseumawe – Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., menyampaikan tausiah di Masjid Syuhada Kota Lhokseumawe Minggu, (27/11/2022) dalam program kegiatan rutin GSM (Gerakan Subuh di Masjid). 

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., dalam Tausyiah mengatakan Kegiatan Gerakan subuh Masjid ini merupakan salah satu upaya Kodim 0103/Aut untuk bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe untuk saling bersilaturahmi. Dengan silaturahmi kita bisa mendapatkan dua keutamaan, yaitu dapat memperpanjang umur dan memperbesar rezeki.

Kemudian Dandim menambahkan bahwa kegiatan safari subuh ini adalah agenda rutin dilakukan oleh Kodim 0103/Aut melalui GSM (Gerakan Subuh Masjid ), yang tujuannya adalah agar prajurit Kodim 0103/Aut Bisa menjadi Contoh dan mengajak warga untuk memakmurkan Masjid di saat melaksanakan shalat subuh berjama’ah.

“Melalui safari subuh ini kita eratkan silaturahmi bersama masyarakat sekaligus berbagi informasi yang positif dan kita memakmurkan masjid,”ungkapannya.

“Alhamdulillah ini adalah kegiatan Safari Subuh ke 135 yang kita laksanakan, Insyaallah akan dilaksanakan setiap harinya di masjid-masjid wilayah Teritorial Kodim 0103/Aut”Katanya.

Diakhir kegiatan Safari Subuh,Dandim 0103/Aut melaksanakan, foto bersama serta silaturahmi dan ramah tamah dengan para jamaah Masjid Syuhada Gampong Jawa Lama.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin, Para Perwira Staf Kodim, Para Prajurit Kodim 0103/Aut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Mesjid  Syuhada Gampong Jawa Lama Kota Lhokseumawe. (*) 

Related posts

Pemkab Aceh Utara Gelar Upacara Peringatin Harkitnas ke-115

Redaksi

Alumni Akabri 1991 Gelar Operasi Bibir Sumbing secara Gratis

Redaksi

LMAN Berikan Perpanjangan Pinjam Pakai RS Arun, Pemkot Lhokseumawe Apresisi

Redaksi

Leave a Comment