Lingkar Pos
Pemerintahan

66 UMKM Ambil Bagian Event Ahad Festival 6 November 2022

Lhokseumawe – Sebanyak 66 UMKM Ambil bagian dalam Event Ahad Festival, dan sudah mendaftarkan ke panitia yang akan digelar 6 November mendatang yang dijadwal dibuka langsung Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Drs Imran MSi,MA,Cd. Kamis (3/11/2022) 

Kegiatan bertajuk Car Free Day yang dilaksanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) Kota Lhokseumawe yang akan dilaksanakan di Jalan T Hamzah Bendahara mulai pukul 07.00 wib sampai pukul 12.00 wib. kegiatan dipusatkan di halaman Museum dan halaman.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Drs.Marzuki mengatakan kepastian pergelaran event Ahad Festival akan berlangsung hari minggu.

Hal tersebut disampaikan pada Rapat Persiapan yang dilakukan pada 2 November 2022, oleh Kadisperindagkop, Muhammad Rizal ,MSi. Diruang rapat Kantor Wali Kota Lhokseunawe. 

“kegiatan Ahad Festival akan dilaksanakan setiap hari Minggu yang pencanangan pertama para tanggal 6 November 2022 dan selanjutnya setiap minggu Lokasinya akan berpindah-pindah” Ucap Marzuki

“Wali Kota Lhokseumawe mengharapkan UMKM dapat memanfaatkan event Ahad Festival ini untuk memasarkan produk UMKMnya” ujar M Rizal dalam rapat yang hadir Sekretaris Daerah, T Adnan SE, serta para asisten dan staf ahli.

Rangkaian kegiatan Event Ahad Festival yang digelar Pemko Lhokseumawe diisi kegiatan senam bersama, tarian Aceh, lomba mewarnai anak-anak,Pertunjukan seni, Kumpul Komunitas dan Bazar UMKM. 

Event Ahad festival merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memfasilitasi akses pasar lokal bagi pelaku UMKM di Kota Lhokseumawe, dan juga untuk menarik pengunjung. (*) 

Related posts

DPRK Aceh Utara Sambangi SMESCO Bahas Kolaborasi Ekosistem Kreatif

Redaksi

Kemendagri Hibahkan Sarpras ke Kota Lhokseumawe

Redaksi

Pj Gubernur: Selamat Milad Partai Aceh

admin

Leave a Comment