Lingkar Pos
Pemerintahan

66 UMKM Ambil Bagian Event Ahad Festival 6 November 2022

Lhokseumawe – Sebanyak 66 UMKM Ambil bagian dalam Event Ahad Festival, dan sudah mendaftarkan ke panitia yang akan digelar 6 November mendatang yang dijadwal dibuka langsung Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Drs Imran MSi,MA,Cd. Kamis (3/11/2022) 

Kegiatan bertajuk Car Free Day yang dilaksanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) Kota Lhokseumawe yang akan dilaksanakan di Jalan T Hamzah Bendahara mulai pukul 07.00 wib sampai pukul 12.00 wib. kegiatan dipusatkan di halaman Museum dan halaman.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Drs.Marzuki mengatakan kepastian pergelaran event Ahad Festival akan berlangsung hari minggu.

Hal tersebut disampaikan pada Rapat Persiapan yang dilakukan pada 2 November 2022, oleh Kadisperindagkop, Muhammad Rizal ,MSi. Diruang rapat Kantor Wali Kota Lhokseunawe. 

“kegiatan Ahad Festival akan dilaksanakan setiap hari Minggu yang pencanangan pertama para tanggal 6 November 2022 dan selanjutnya setiap minggu Lokasinya akan berpindah-pindah” Ucap Marzuki

“Wali Kota Lhokseumawe mengharapkan UMKM dapat memanfaatkan event Ahad Festival ini untuk memasarkan produk UMKMnya” ujar M Rizal dalam rapat yang hadir Sekretaris Daerah, T Adnan SE, serta para asisten dan staf ahli.

Rangkaian kegiatan Event Ahad Festival yang digelar Pemko Lhokseumawe diisi kegiatan senam bersama, tarian Aceh, lomba mewarnai anak-anak,Pertunjukan seni, Kumpul Komunitas dan Bazar UMKM. 

Event Ahad festival merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memfasilitasi akses pasar lokal bagi pelaku UMKM di Kota Lhokseumawe, dan juga untuk menarik pengunjung. (*) 

Related posts

DRK Aceh dan Disdukcapil Jemput Bola di Sawang, Pj Bupati Aceh Utara: Ini Keseriusan Pak Gubernur Untuk mendukung Pelayan Publik

Redaksi

Pj Bupati Aceh Jaya Di Peusijuk Pimpinan Dayah Budi Mesja

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Dampingi Sekda Aceh Serahkan SK Naik Pangkat130 Asn dan 14 SK Pensiun

admin

Leave a Comment