Lingkar Pos
News

Video Call Sex Marak, Resahkan Warga

Lhoksukon – Video Call Sex (VCS) Marak, membuat keresahan para orang tua, Terkadang orang tua sering memanjakan anak-anak dengan fitur games, youtube dan sosial media bahkan orang tua menjadi korban. 

Diera kemajuan teknologi saat ini, bagi sebagian orang melakukan VCS dianggap hal yang wajar, terutama bagi pasangan yang terpisahkan oleh jarak dan juga bagi anak-anak yang menggunakan gadget dan menggunakan jejaring telekomunikasi. 

Namun tak menutup kemungkinan kegiatan seksual yang dilakukan menggunakan jejaring sosial ini dapat berujung pada tindak kejahatan, bahkan berujung pemerasan dan penyebaran pornografi.

“Ini hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua. Sudah banyak korbannya, baik remaja putra maupun putri, baik bapak-bapak maupun emak-emak dan anak-anak” Ungkap salah satu emak-emak. Senin (10/10/2020) 

Perlu dipahami bersama bahwa banyak fake account atau palsu di media sosial. Seperti seorang laki-laki membuat akun palsu dengan nama dan foto perempuan, begitu juga sebaliknya.

VCS bisa direkam dan akan dijadikan alat pemerasan dan pengancaman hal ini sudah banyak terjadi dan sudah banyak korban yang tidak berani melapor. (*) 

Related posts

DWP Aceh Gelar Pelatihan Tanaman Hydroponik

admin

BPSDM Aceh Raih Akreditasi A dari LKPP RI

admin

Menteri Koperasi dan UKM RI Lauching Pisang Cavendish di Kampung Kedua Joko Widodo

admin

Leave a Comment