Lingkar Pos
Daerah

TJSL PTPN 1, Peduli Banjir Salur Bantuan ke Aceh Utara

Lhoksukon – PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) mendistribusikan bantuan untuk para korban Banjir di Aceh Utara melalui Program TJSL PTPN 1 Aceh. Kamis malam, 6 Oktober 2022.

Bantuan tersebut diantarkan langsung tim PTPN I dari kota Langsa yang diterima Kepala Dinas Sosial PPPA Aceh Utara di Gudang Logistik Dinas Sosial, Gampong Alue Keujruen, kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Kepala SubBagian Komunikasi PTPN I Muhammad Febriansyah, menyampaikan bahwa bantuan berupa Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN yang bergerak di bidang perkebunan itu.

“Kebetulan yang terdampak banjir di Aceh Utara ini juga di lingkungan PTPN I di Cot Girek,” ujar Febriansyah.

Bantuan yang disalurkan PTPN I berupa beras 50 karung, telur 100 papan, minyak goreng 25 dus atau sekitar 300 liter, air mineral 50 dus, serta mi instan 50 dus.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga, mudah-mudahan banjir cepat surut,” harapnya.

Kepala Dinas Sosial PPPA Aceh Utara Fuad Mukhtar yang menerima langsung penyaluran bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian PTPN I terhadap korban banjir di Aceh Utara.

“Bantuan ini merupakan yang kedua kalinya yang diserahkan PTPN I, kita mengucapkan terima kasih atas kepedulian BUMN ini. Tentu saja kita dalam kondisi bencana alam banjir ini kita sangat terbantu dengan bantuan Sembako ini,” ujar Fuad didampingi Kabag Humas Pemkab Aceh Utara Hamdani. (*) 

Related posts

Pemkab Aceh Utara Peusijuek Pj Bupati Azwardi, AP, MSi

admin

Ketua Nasdem Aceh Utara Dorong Pembentukan Baitul Mal Gampong Punti Pada Malam Asyura

admin

Pj Bupati Aceh Utara: Acuan Penurunan Stunting Data yang Akurat

Redaksi

Leave a Comment