Lingkar Pos
News

PLN UP3 Lhokseumawe Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Lhoksukon – PT PLN (Persero) UP3 Lhokseumawe hadir di tengah masyarakat yang tertimpa musibah Banjir di kabupaten Aceh utara dengan berpartisipasi membantu kebutuhan bagi warga yang terdampak Banjir.

Kali ini PLN Kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga yang terdampak banjir di Aceh Utara, Penyaluran bantuan ini diserahkan langsung oleh Manajer UP3 Lhokseumawe Muhammad Haiqal diterima langsung oleh Ketua Forum Geuchik Muhammad Saidi pada Jumat (7/10).

Manajer PLN UP3 Lhokseumawe Muhammad Haiqal mengatakan bahwa bantuan tersebut didistribusikan kepada korban banjir yang sulit ditembus oleh kendaraan di pedalaman Aceh Utara contohnya Pirak Timur.

“Bantuan tanggap darurat untuk korban banjir ini merupakan kepedulian PLN UP3 Lhokseumawe untuk membantu saudara-saudara kita yang berdampak banjir. Bantuan yang disalurkan berupa beras,minyak makan, indomie dan telur,” pungkas Haiqal.

Sementara itu Ketua Forum Geuchik Pirak Timur Muhammad Saidi mengatakan sangat menyukai kepedulian dari PLN.

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN UP3 Lhokseumawe. Bantuan sudah kita saluran untuk 8 desa, Reungkam, Keutapang, Bili Baro, Trieng Krueng Kreh, Asan Krueng Kreh, Beuracan Rata, Glumpang dan Bungong,” ungkap Saidi”.(*) 

Related posts

Wabup Fauzi Yusuf Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Aceh Utara Ta 2023

admin

Aksi Tolak Revisi RUU Penyiaran, Ini Tuntutan Jurnalis Pase

Redaksi

PDI Perjuangan Aceh Utara Targetkan Satu Kursi di Setiap Dapil

admin

Leave a Comment