Lingkar Pos
Daerah

AKBP Riza Faisal Turun Bantu Warga dan Perintahkan Jajaranya Monitoring Banjir

Lhoksukon – Kapolres aceh utara telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk siaga banjir serta memerintahkan kepada jajaran untuk mendata wilayah yang terdampak banjir serta mendata warga dan kerugian yang diderita warga akibat banjir. 

Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M di dampingi Wakapolres aceh utara Kompol Rizal Antoni serta pejabat utama Polres Kabag Ops dan Kasat Intelkam polres aceh utara memonitoring beberapa kecamatan yang terendam banjir.

AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M turun langsung ke lokasi banjir dan membantu warga yang terdampak kesulitan di tengah arus banjir yang tergenang. Kamis (6/10/2022)

“Saya perintahkan seluruh jajaran untuk tetap siaga banjir, selain itu juga agar sigap dalam membantu warga yang memerlukan bantuan. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres aceh utara tidak tanggung-tanggung terjun langsung ke lokasi banjir dengan seragam dinasnya dan didampingi Wakapolres, dan jajaranya membantu warga serta memberikan bantuan sosial langsung terhadap warga yang terdampak banjir di beberapa kecamatan di wilayah hukum polres aceh utara.

“semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak banjir” ucapnya. 

Selain itu Kapolres aceh utara juga menyiyagakan perahu karet yang dipersiapkan untuk mengantisipasi bencana banjir sebagai alat bantu mengevakuasi warga.

Kapolres aceh utara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di beberapa kecamatan yang terdampak banjir di wilayah hukum Polres Aceh Utara untuk tetap waspada dengan curah hujan dengan intensitas tinggi.” tuturnya

Polres Aceh Utara dan jajaran siap bersiaga penuh jika warga memerlukan bantuan dan kehadiran kami ditempat”, imbuh Kapolres. (*)

Related posts

Anggota DPR-RI, Muslim: Pancasila Harus Menjadi Landasan Pemikiran dan Gerakan

Redaksi

USAID dan PT Indo Cafco Latih Petani Kopi Di Aceh Utara

Redaksi

Polri Kerahkan 2 Helikpoter jadi Ambulans Udara saat Arus Mudik dan Balik Lebaran

Redaksi

Leave a Comment