Lingkar Pos
Pemerintahan

Pj Bupati Aceh Utara Bagi 10 Juta Bendera ke Masyarakat

Lhoksukon – Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, membagi-bagi bendera merah putih kepada masyarakat daerah ini untuk dikibarkan dalam rangkaian memperingati HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Penyerahan bendera merah putih kepada masyarakat dilakukan usai apel gabungan ASN di lapangan upacara depan Kantor Bupati di Landing Kecamatan Lhoksukon, Senin, 15 Agustus 2022. 
Penyerahan bendera kepada masyarakat secara simbolis diterima oleh Camat dari 27 Kecamatan di daerah ini. Kegiatan itu turut disaksikan oleh pejabat jajaran Forkopimda Aceh Utara, Plt Sekda Dayan Albar, SSos, MAP, Asisten II Ir Risawan Bentara, MT, Asisten III Drs Adamy, MPd, para Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPK, para Camat, para Kepala Bagian Setdakab.
Pembagian bendera merah putih ini untuk menindaklanjuti Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 003.1/4397/SJ tanggal 29 Juli 2022 tentang menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI melalui Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, ditujukan kepada Gubernur dan Bupati/Walikota.
“Kita telah mulai membagi-bagikan bendera merah putih kepada masyarakat, harapan kita untuk dapat segera dikibarkan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI di gampong-gampong,” kata Azwardi.
Azwardi berharap semua institusi di Aceh Utara, baik institusi pemerintah maupun swasta, agar ikut terlibat dan berpartisipasi dalam menyemarakkan kegiatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Baik melalui penyediaan bendera merah putih, memasang umbul-umbul, maupun melalui kegiatan-kegiatan lainnya untuk memeriahkan rangkaian HUT kemerdekaan.
“Kita menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berinisiatif dan berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan, maupun menyumbang tenaga dan pikiran untuk menyemarakkan HUT RI di Aceh Utara,” ungkap Azwardi. (ADV) 

Related posts

Usai Dipeusijuek di Pendopo Bupati Aceh Utara, Kajati Aceh Resmikan Gampong Stunting dan Tinjau Bendungan Keureutoe

admin

15 Partai Politik Terima Hibah 5,1 Milyar dari Pemerintah Aceh

admin

Mahyuzar: Ingatlah…! Bahwa Dengan Menjadi PPPK Saudara-Saudari Telah Menerima Amanah dan Menyatakan diri Sebagai Pelayan Masyarakat

Redaksi

Leave a Comment