Lingkar Pos
Hukum

Irjen Ahmad Haydar: Merawat Damai Aceh adalah Tugas Kita Bersama

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengatakan, merawat perdamaian Aceh yang telah terwujud merupakan tugas kita bersama, baik eksekutif, legeslatif, stakeholder, maupun masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Ahmad Haydar dalam keterangannya usai menerima audiensi Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) Azhari, di Mapolda Aceh, Kamis, 11 Agustus 2022.
Ia menyampaikan, BRA merupakan salah satu lembaga khusus di Aceh yang menaungi mantan kombatan, tapol/napol, dan masyarakat imbas konflik.
Pada peringatan Damai Aceh pada 15 Agustus mendatang, diharapkan menjadi momentum untuk memupuk perdamaian yang sudah ada demi kemaslahatan masyarakat Aceh.
Selain itu, Mantan Kapuslabfor Polri itu juga berharap, saat peringatan Hari Damai nanti tidak ada kegiatan-kegiatan kontraproduktif yang dapat merusak citra Aceh, sehingga akan berimbas terhadap investor yang ingin berinvestasi di Bumi Serambi Mekkah.
“Dengan situasi Aceh yang kondusif, tentunya investor akan datang dan berinvestasi di Aceh. Dengan begitu, perekonomian akan hidup dan masyarakat akan sejahtera. Sekali lagi, jadikan Hari Damai Aceh sebagai momentum memupuk perdamaian yang hakiki,” ujarnya. (*) 

Related posts

Bareskrim Polri Kirim Berkas Kasus Korupsi Pengadaan Alkes ke Kejagung

Redaksi

Koordinator Terorisme Aceh di Bekuk Dansus 88

admin

Selebgram Aceh Kooperatif, Polda Aceh Tak Menahan CB

Redaksi

Leave a Comment