Lingkar Pos
Daerah

Rasa Peduli, Istri Ketua Komisi III Kunjungi Korban Kebakaran

Lhoksukon – Istri Ketua Komisi III, Marnawati S. Pd. mengunjungi korban kebakaran di gampong Lhok Iboh kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, jum’at (22/7/2022). Marnawati menyampaikan belasungkawa dan sekaligus menyerahkan bantuan.

Marnawati istri dari Razali Abu mengatakan kedatangan dirinya sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah. Istri Ketua Komisi III ini berharap yang tertimpa musibah bisa bangkit kembali menjalani kehidupannya.
“Saya datang untuk menyampaikan rasa kepedulian dan sekaligus memberikan semangat kepada keluarga musibah. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kemudahan agar bapak ibu bisa bangkit lagi pasca musibah ini”, tuturnya
Lebih lanjut, istri ketua Komisi III itu mengajak masyarakat untuk mewaspadai potensi ancaman bahaya kebakaran. Menurutnya musibah kebakaran yang telah berulangkali terjadi di Kabupaten Aceh Utara dapat diantisipasi dengan lebih berhati-hati menjaga barang-barang yang berpotensi menimbulkan kebakaran. 
“Memang musibah sudah terjadi dan siapapun pasti tidak ingin menjadi korban. Namun sebagai pembelajarannya, ke depan kita dapat lebih hati-hati. Periksa lagi dapur atau barang-barang lain yang dapat memicu kebakaran, himbaunya. 
Sementara itu, T.M Hasan (40) dan keluarga menyampaikan terima kasih atas kepedulian istri ketua Komisi III. Disampaikan, pasca kebakaran yang melahap habis rumahnya, korban kini tinggal si bawah tenda bantuan dinas Sosial. 
“Terima kasih, ibu sudah berkenan menengok kami langsung. Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan. Alhamdulilah, masih banyak yang peduli, ungkap istri Hasan, berkaca-kaca. 
Diberitakan sebelumnya, musibah kebakaran menghanguskan satu rumah milik T.M Hasan (40) di gampong lhok iboh kecamatan Baktiya Barat, Kamis (21/07/2022). Untuk penyebab kebakaran belum diketahui Darimana asal api, namun masih dilakukan tahap penyelidikan pihak kepolisian. 
Disaat terjadinya kebakaran pemilik rumah takberada ditempat dan kerugian ditaksir 100 juta. (*)

Related posts

Sambut Kejari Baru, Pemkab Aceh Jaya Gelar Tradisi Peusijuk

Redaksi

Perdana, Pj Bupati Mahyuzar Silaturahmi Dengan Ulama Dayah

Redaksi

Pj. Bupati Aceh Jaya hadiri peluncuran Adhyaksa Peduli Stunting di Puskesmas Lamno

Redaksi

Leave a Comment