Lingkar Pos
Pemerintahan

Bagun Harmonisasi, PJ Bupati Aceh Utara Sambangi MaPolres Aceh Utara

Lhoksukon – Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah, AP. M.Si Melanjutkan Kunjungan Silahturahmi ke Forkopimda yakni Markas Besar Polres Aceh Utara langsung di sambut Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Didampingi Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., Beserta PJU Polres. Rabu (20/7/2022).

Kunjungan Silahturahmi tak  jauh berbeda dengan kunjungan sebelumnya ke Forkopimda, yakni membangun sinegitas serta membagun komunikasi yang baik dan untuk membagun aceh utara yang lebih baik.
Pj Bupati Aceh Utara Meminta Dukungan Kapolres Aceh Utara untuk membagun Aceh Utara baik segi kantibmas maupun kemajuan pembagunan demi mensejahterakan masyarakat. 

“Saya memohon dukungan Bapak Kapolres beserta jajaran agar dapat bersama-sama berbuat yang terbaik dalam rangka membangun dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Aceh Utara”, Pinta PJ Bupati

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., mengucapkan selamat datang kepada PJ Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah AP.,M.Si. yang baru saja menjabat sebagai Bupati Aceh Utara.
Kunjungan orang Nomor satu di pemerintahan Aceh Utara berlangsung di ruang kerja Kapolres Aceh Utara, Pj Bupati Aceh Utara menyampaikan harapannya kepada Kapolres Aceh Utara agar sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan Kepolisian Resor Aceh Utara tetap terjalin harmonis

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Mengatakan bahwa selama ini hubungan antara Pemkab dengan Polres Aceh Utara sudah terjalin dengan sangat baik.

Kapolres juga berharap jalinan silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa dipelihara dan dijaga dengan baik, demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Aceh Utara yang Bersahaja,”pungkas AKBP Riza. (*)

Related posts

Dr Drs Mahyuzar, MSi: Momentum 1 Muharram sebagai Hijrah Ke Arah Yang Lebih Baik

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara: KUPA/PPAS-P yang Berhubungan Dengan Masyarakat menjadi Prioritas Utama

admin

Pemerintah Aceh Buka Seleksi 6 JPT Eselon II

Redaksi

Leave a Comment