Lingkar Pos
News

Politisi Muda PKS, Zulkifli Bantu Sumur Untuk Warga Miskin di Baktiya

Lpos, Lhoksukon  – Tersiar Kabar adanya Warga miskin dapil VI Pemilihannya, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Zulkifli tak tinggal diam untuk terjun langsung ke Desa Matang Cut, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara melihat kondisi secara langsung dan mendengankan keinginan warganya. 

Usai tiba di lokasi Politisi PKS, Zulkifli (11/6) merasa iba dengan kondisi yang dialami keluarga Besar Kasummi, selain menempati rumah tidak layak huni, juga terkendala dengan Air Bersih. 
“Dalam satu petak tanah ini ada 4 rumah dengan 5 kk, hanya terdapat satu sumur tanpa MCK, untuk air minum harus beli di Desa sebelah” ujar Politisi PKS 
Baca: https://lingkarpos.com/2022/06/tolong-bantu-kami-pak-kami-sudah.html
“Insya Allah kita Akan Bagun Sumur Cincin dalam waktu dekat ini, kita tunggu dulu untuk menentukan titik sumur yang akan digali dari pihak keluarga” Ujar Joel Pantoen yang biasa disapa masyarakat. 
Warga yang hadir kelokasi ikut gembiran dan mengapresiasi kehadiran seorang anggota Dewan yang prihatin dengan kondisi warga miskin, dan warga merasa malu dengan kehadiran polisiti PKS dimana desa Matang cut tak satupun suara keluar pada saat pemilihan ditahun silam. 
“Bapak yang hadir ini bukanlah yang kami pilih dulu, bahkan tidak ada suara disini juga tidak kami kenal sama sekali, tapi sudah sudi hadir untuk melihat kondisi kami hari ini” tuturnya polos warga penuh haru.
Lanjutnya, Kami hanya buruh tani pak, itupun jika ada musim tanam, tanpa sepetakpun tanah  sawah kami punya, sehari-hari beras kami beli perbambu, jika ada rejeki lebih baru beli karungan kecil. karena pendapatan kami yang tidak menentu, jangankan untuk membangun rumah yang layak, untuk makan saja kami masih susah. (*) 

Related posts

Ditangan Wira, Puisi Gubernur Nova Diubah Menjadi Lagu Pop Rock

admin

Silaturahmi Tim ONCS ke Kediaman Habib Umar, Upaya Cooling System bersama Ulama

Redaksi

Petugas Kepolisian Cek Ketersediaan Sembako di Aceh Utara

admin

Leave a Comment