Lingkar Pos
News

Polisi Himabau Ke Petugas Pintu Air Untuk Adil Dalam Pembagian Air Sawah

Lhoksukon – Petugas Kepolisian melakukan pengecekan pintu air dan menjumpai petugas jaga pintu air untuk menyampaikan himbauan dan juga melihat secara langsung proses pembagian air sawah di kecamatan Tanah Jamboe Aye. Sabtu (25/6/2022)

“kami dari kepolisain menghimbau kepada petugas untuk adil dan bijaksana sesuai  dengan jadwal pembagian air sawah yang ada”  hal ini disampaikan kepada petugas jaga pintu air sub tanah Jambo aye yang sedang melakukan pembagian debit air untuk di suplay kepada sawah-sawah petani dalam rangka musim tanam bulan juni tahun 2022

salah satu petugas mengatakan “kami bertugas membuka dan menutup pintu air, Ia menyampaikan suka duka dalam menjalankan tugas. Di mana dirinya bersama petugas pintu air bekerja tidak saja sesual jadwal yang sudah diatur untuk pengalokasian air, tetapi juga sering tidak terikat dengan waktu kerja normal.

“Apalagi saat banjir datang, kami harus sigap untuk membuka ataupun menutup pintu air, hingga tidak menyebabkan kerusakan pada bangunan irigasi,” ucap Petugas Pintu Air. (*)

Related posts

Dandim 0103/Aut Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Prajurit

admin

Suzuya Mall Setui Terbakar, Asap dan Api Membumbung Tinggi Hingga Lantai Atas

admin

PT PIM Gelar Media Gathering Bersama Puluhan Wartawan Aceh

Redaksi

Leave a Comment