Lingkar Pos
Politik

HRD Ingatkan Rekanan Bekerja Sesuai Spesifikasi dan Libatkan Tenaga Lokal

Lhoksukon – Anggota Komisi V DPR RI, H.Ruslan M Daud (HRD) titip pesan kepada rekanan pemenang Tender Lanjutan Tahap ke II pembangunan jalan makam pahlawan Nasional Cut Mutia Desa Alue Rime Kecamatan Pirak Timu untuk bekerja sesuai Spesifikasi dan libatkan tenaga kerja lokal. sabtu (25/6/2022)


H. Ruslan M Daud dalam sambutanya mengatakan “saya memohon kepada rekanan yang menang tender tahap kedua, (seraya menanyakan yang mana rekan tersebut di hadapan para undangan) kalau tidak ada, dengarkan saya ngomong saja, saya mohon laksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak, laksanakan pekerjaan sesuai yang telah disepakati kemarin, Tepat waktu, Speknya adalah tetap serta mutu, saya mohon betul-betul yang disepakati” 


hal ini disampaikan dalam kunjungan kerja dan temu ramah dengan masyarakat Pirak Timu untuk melihat secara langsung Proyek Jalan yang menuju Makam Cut Mutia.


Hrd berharap kepada rekanan untuk melibatkan Tenaga Lokal untuk bekerja pada proyek jalan menuju makam cut mutia “pakek uroeng nyoe Pue-pue yang jet (libatkan orang orang ini apa yang bisa mereka kerjakan *red Aceh), Ruslan juga bertanya secara langsung kepada rekanan asal tempat tinggal, lihat lihat kami yang di Aceh Utara, bantu mereka yang tidak ada kerja, mereka bawak beko dan stang juga bisa (Las) bisa pakai orang ini ”. Pintanya


lebih lanjut ruslan mengingatkan “jangan nanti usai dibuat sudah hancur, dan saya mohon kepada Mitra, selaku pihak yang mengeksekusi yang mengeksekutorkan apa yang sudah dihasilkan di tingkat Nasional, Tolong diawasi pekerjaan ini supaya Bapak Menteri pun senang, semua masyarakat senang  dan semua pemangku kepentingan  senang melihat apa yang dihasilkan anak Bangsa” ucap mantan Bupati Bireuen.


“saya mengharap kepada rekanan apa yang sudah saya sampaikan tadi jadi kita berbuat, moga moga kalau beliau (rekan) berhasil untuk tahap yang kedua  dan kita do’a kan di tahap yang ketiga beliau mendapatkan ini kembali”  tutup HRD


Satker PJN Balai PUPR Aceh, Amri,ST.MT dalam sambutannya” terimaksih atas dukungan H.Ruslan M Daud sehingga jalan menuju ke makam cut mutia bisa kita laksanakan. pada tahun 2021 dan tahun 2022 serta kami berharap untuk tahun 2023. Bapak bisa kembali melanjutkan jalan makam Cut Mutia  dapat tembus sampai makamnya, insya Allah. disambut dengan tepuk tanganpara undangan


“izinkan kami menyampaikan tahun 2021 dengan Nilai 18 Milyar, dengan penutup Top Aspal sepanjang 4 Km lebih kurang dan pada tahun 2022 ini dengan panjang 2,6 Km namun tidak ada penutup aspal, jadi kita harapkan jalan bisa tembus sampai makam Cut Mutia” tutup Amri. (*)


Related posts

Atasi Sampah, Drs.H.Azalifuazi Serahkan 220 Tong Sampah

admin

Pertemuan Dengan Satpol PP-WH Aceh Utara, Fachrul Razi: Perintah UU Pemda, Wajib PNS

Redaksi

Demokrat Aceh Gelar Rakor Badan Komunikasi Strategis Se-Aceh

Redaksi

Leave a Comment