Lingkar Pos
News

Polantas Lhokseumawe Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Lhokseumawe – Personel Polantas Polres Lhokseumawe mengimbau pengendara agar tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan, himbauan ini disampaikan personel saat melaksanakan strong poin di sejumlah persimpangan di Kota Lhokseumawe, Jumat (3/6/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH, SIK MH mengatakan, strong poin merupakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di sejumlah persimpangan guna mencegah kemacetan.
“Setiap pagi personel disiagakan di sejumlah titik rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Strong point ini bertujuan untuk mencegah kemacetan dan melakukan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,” ujarnya.
Selain itu, lanjut Kasat Lantas, pada kegiatan strong point ini personel juga melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang kasat mata. “Penindakan ini seperti bagi pengendara yang tidak menggunakan helm,” pungkasnya.
Kegiatan tersebut, tambah Kasat, bertujuan untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Related posts

Kasat Lantas Lhokseumawe, AKP Vifa Fibriana Sari Studi banding di JICA Tokyo

admin

PT PIM Bersama Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Bantuan RSS

Redaksi

Wakil Bupati Aceh Utara: Pentingnya Izin Edar dari BBPOM Untuk Produk Obat dan Pangan

admin

Leave a Comment