Lingkar Pos
News

Muktar Yusuf Mantan Jurnalis Tutup Usia, Sahabat Karib Berduka

Lhoksukon – Kepergian Mukhtar Yusuf yang telah menghadap sang Khaliq, turut dirasakan belangsungkawa, duka cita yang mendalam dan merasa kehilangan oleh para sahabatnya. 

Diketahui almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumahnya, Keude Punteut, Lhokseumawe sekira pukul 01.00 Wib dini hari, Minggu (26/06/2022). 
Seperti yang dirasakan oleh salah seorang sahabat karibnya, yakni Hamdani, M. Sos, begitu banyak kenangan yang pernah dijalani bersama almarhum di tempo dulu. 
Hal itu disampaikan oleh Hamdani, M. Sos, kepada media ini, Minggu (26/06) yang saat ini menjabat sebagai Kabag Humas Setdakab Aceh Utara. 
Hamdani yang juga mantan wartawan senior dari media Nasional ini, menyatakan bahwa dirinya menyimpan  banyak kenangan yang pernah dilalui bersama almarhum semasa hidupnya di masa konflik, tsunami dan pasca konflik yang selalu bersama dalam meliput Prahara Aceh. 
“Almarhum pernah bekerja di Elsinta, TV7 / TRANS 7, Ketua Panwas Kota dan Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, juga alumni dari SMA 1 Lhokseumawe ini cukup gigih dalam berbagai liputan, semoga amalnya diterima dan ditempatkan disisi-Nya, Amiin,” ucapnya. 
Hamdani yang juga mantan Sekretaris KIP Aceh Utara ini, menyampaikan bahwa dirinya bersaksi bahwa sosok Mukhtar Yusuf adalah orang baik. 
“Almarhum adalah orang baik, kini beliau telah pergi, menyisakan banyak kenangan. Semoga almarhum bahagia di alam sana dan untuk keluarga dan sahabat yang ditinggalkan, Allah berikan ketabahan dan kesabara,” tutur Hamdani dengan rasa sedih dan haru. (Murhaban)

Related posts

Tolong Bantu Kami Pak, kami sudah bertahun-tahun hidup di gubuk reot

admin

Ketua Bhayangkari Aceh Anjangsana ke Anggota Polri Sakit Menahun hingga Panti Asuhan

Redaksi

Ops Keselamat 2023, Polantas Aceh Jaya Tegur Pelanggar Secara Humanis

Redaksi

Leave a Comment