Lingkar Pos
News

Minimalisir Kriminalitas, Personil Polres Lhokseumawe Patroli

Lhokseumawe – Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli di lokasi wisata Water Boom Mangat Ceria, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu (1/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, selain di lokasi wisata tersebut, personel juga melaksanakan patroli di Pantai Ujung Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Waduk Jeulikat, Blang Mangat serta kawasan yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas.
Lanjutnya, patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung di tempat wisata tersebut.
“Aktivitas masyarakat di hari libur meningkat, terutama di tempat wisata. Sehingga, rawan terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan Kamtibmas lainnya,” ujarnya.
Patroli ini, tambah Iptu Heydi, untuk melayani masyarakat dan pengunjung di lokasi wisata tersebut, jika ada pengunjung atau masyarakat yang memerlukan bantuan Kepolisian, dengan cepat bisa terlayani.
“Kami juga mengimbau kepada pengunjung untuk mengutamakan keselamatan, terutama pada orangtua agar menjaga dan mengawasi  anak-anak. Kemudian, tetap menjaga kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan,” pintanya. (*) 

Related posts

Darud Donya: Lawan Usaha Pemusnahan Situs Sejarah Terusirnya Belanda dari Aceh di Seulimeum

admin

Kasus Dugaan Saldo Bobol, BPSK Aceh Utara Putuskan Bank Aceh Bersalah, Bank Aceh Keberatan

admin

Pemerintah Aceh Tandatangani Kontrak Proyek APBA 714 Paket

admin

Leave a Comment