Lingkar Pos
News

Meriahkan HUT ke 76 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe Gelar Lomba Menembak Bersama Wartawan

Lhokseumawe – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe menggelar lomba menembak melibatkan personel bersama wartawan Lhokseumawe dan Aceh Utara di lapangan Tembak Polres Lhokseumawe di Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (10/6/2022) pagi. 

Lomba menembak yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB tersebut diikuti personel dan sejumlah wartawan Lhokseumawe serta Aceh Utara memperebutkan tropi dan hadiah dari Kapolres Lhokseumawe.
Tampak di lapangan, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memantau langsung pelaksanaan lomba menembak tersebut.
“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan – rekan wartawan yang telah memenuhi undangan kami pada acara lomba menembak ini,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam kata sambutannya pada acara dimaksud.
Sementara itu, Rahmad YD yang mewakili peserta lomba itu menyampaikan, apresiasi dan terima kasih. Sebab, pada HUT Bhayangkara kali ini ada salah satu even yang melibatkan para jurnalis sebagai peserta.
“Apapun kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Polres Lhokseumawe, kami sangat  mendukung, terutama dalam pemberitaan dan lomba menembak untuk kalangan wartawan ini adalah even yang sangat luar biasa bagi kami,” pungkasnya.(*) 

Related posts

Pokdarwis Pirak Tour Tabur 1000 Benih Ikan Nila di Rumah Cut Mutia

Redaksi

Jokowi Kagum Kreativitas Anak Muda Aceh

Redaksi

Pj. Bupati Aceh Jaya Serahkan Laporan Keuangan Unaudited Tahun 2023

Redaksi

Leave a Comment