Lingkar Pos
News

Fun Bike, Polda Aceh Warnai Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengikuti lomba fun bike yang merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dan diikuti oleh pemangku kepentingan di Aceh serta insan pers. Minggu, 19 Juni 2022.

“Kegiatan lomba ini, selain dari rangkaian Hari Bhayangkara juga untuk memperkuat sinergitas dan soliditas dengan seluruh elemen mulai dari TNI, OKP, buruh, komunitas, insan pers, dan masyarakat lainnya,” kata Ahmad Haydar, usai kegiatan itu berlangsung.
Ia menambahkan Gowes ini adalah salah satu kegiatan untuk meningkatkan semangat transformasi Polri yang Presisi agar semakin dekat dan dicintai masyarakat. 
Di sisi lain, Mantan Kapuslabfor Polri itu mengatakan, fun bike itu diharapkan dapat meningkatkan minat bersepeda masyarakat, lantaran hobi gowes, selain meningkatkan stamina maupun kebugaran juga memiliki multiplier effect. 
Semoga, kegiatan ini dapat menjadi pemicu semangat kita untuk keluar dari pandemi yang selama ini melanda dan menciptakan energi positif di Hari Bhayangkara ke-76. harapanya (*) 

Related posts

Kapolres Lhokseumawe Beserta Jajaran Ikuti Pray From Home Secara Virtual Bersama Presiden RI

admin

Hari Otonomi Daerah Ke-28 di Aceh Diperingati

Redaksi

Dirut PIM Ucapkan Rasa Syukur, Mou dengan Bakrie Group

admin

Leave a Comment