Lingkar Pos
News

Krisis Air Bersih, Kapolres Lhokseumawe Bantu Air Bersih ke Warga Pusong Baru

Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH membantu air bersih kepada warga di lingkungan IV, Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (6/5/2022).

Pantauan di lapangan, sejumlah personel dengan satu unit mobil Tanki sedang mendistribusikan air bersih ke rumah – rumah warga di Gampong Pusong Baru di pantau langsung Wakapolsek Banda Sakti Ipda Gunawan Adi
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sebelumnya pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mendapat informasi bahwa di daerah itu telah terjadi krisis air bersih sejak empat hari yang lalu.
Kemudian, lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe memerintahkan personel mengantar dan mendistribusikan air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Pusing Baru. 
“Ini adalah bentuk kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat, semoga dengan tersalurnya air bersih ini dapat bermanfaat bagi warga lingkungan IV Pusong Baru,” ujarnya. (*) 

Related posts

Warga Pante Pirak Mengungsi, 147 Jiwa ditampung di Balai Desa

admin

Januari 2024 Perumda Tirta Pase Lakukan Penyesuaian Tarif

Redaksi

PT PIM Terima Penghargaan Puja TV Award 2022 “BUMN Peduli Sosial dan Usaha Mikro”

admin

Leave a Comment