Lingkar Pos
News

Jaga Kamtibmas Pasca Idul Fitri, Brimob Polda Aceh Patroli

Lhokseumawe – Satbrimob Polda Aceh

Pasca hari raya Idul Fitri 1443 H Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli di sejumlah kawasan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Lhokseumawe diantaranya di tempat keramaian dan fasilitas umum seperti terminal, SPBU dan kantor perbankan di Kota Lhokseumawe, Jumat (06/05/22).
Patroli ini rutin dilakukan siang dan malam untuk memelihara keamanan dan ketertiban sehingga menciptakan kenyamanan masyarakat.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H mengatakan “untuk memelihara Kamtibmas pasca lebaran, satu regu personil Brimob rutin melakukan patroli di tempat keramaian dan fasilitas umum lainnya untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat serta tetap menghimbau masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan”.
Pasca lebaran, masyarakat kembali akan memulai aktivitas yang menyebabkan meningkatnya arus balik dan kepadatan lalu lintas. Dalam hal ini personil Brimob aktif melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 
“Harapan kami mudah-mudahan dengan kehadiran tim patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” demikian tutup AKP. Nafis. (*) 

Related posts

Pj Gubernur Kukuhkan Tim Pengawas Sistem Jaminan Produk Halal MPU

Redaksi

DPD RI Diharapkan Tak Kesampingkan Keistimewaan Aceh dalam Revisi Undang-Undang Energi

admin

Prabowo Subianto Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

Redaksi

Leave a Comment