Lingkar Pos
News

Jaga Kamtibmas Pasca Idul Fitri, Brimob Polda Aceh Patroli

Lhokseumawe – Satbrimob Polda Aceh

Pasca hari raya Idul Fitri 1443 H Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli di sejumlah kawasan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Lhokseumawe diantaranya di tempat keramaian dan fasilitas umum seperti terminal, SPBU dan kantor perbankan di Kota Lhokseumawe, Jumat (06/05/22).
Patroli ini rutin dilakukan siang dan malam untuk memelihara keamanan dan ketertiban sehingga menciptakan kenyamanan masyarakat.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H mengatakan “untuk memelihara Kamtibmas pasca lebaran, satu regu personil Brimob rutin melakukan patroli di tempat keramaian dan fasilitas umum lainnya untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat serta tetap menghimbau masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan”.
Pasca lebaran, masyarakat kembali akan memulai aktivitas yang menyebabkan meningkatnya arus balik dan kepadatan lalu lintas. Dalam hal ini personil Brimob aktif melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 
“Harapan kami mudah-mudahan dengan kehadiran tim patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” demikian tutup AKP. Nafis. (*) 

Related posts

PT PL Terima PI 1 Persen Dari PT PGE Dengan Sistem Dividen Interim, Ini Besaranya

Redaksi

PKK Aceh Gelar Rapat Perencanaan Ruang Bermain Ramah Anak

admin

Puskesmas Pirak Timu dibanjiri Pasien, dominan Lansia dan Anak-Anak

admin

Leave a Comment