Lingkar Pos
News

Beri Rasa Aman Kepada Pemudik, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Terminal Bus Antar Provinsi

Lhokseumawe – Guna memberi rasa aman dan nyaman kepada pemudik, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melakukan patroli di terminal tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (30/4/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sejumlah personel siaga di kawasan terminal bus antar provinsi tersebut untuk memberi pengamanan kepada pemudik dan masyarakat lainnya.
“Aktivitas di terminal padat karena banyaknya masyarakat yang mudik, sehingga rawan terjadinya aksi kriminalitas. Untuk itu sebagai upaya pencegahan, Tim URC Siagam melakukan patroli,” ujarnya.
Selain di terminal, lanjutnya, Tim URC Siagam juga memantau situasi dan kondisi di beberapa tempat publik lainnya. Yaitu, di Jalan Merdeka, Keudeh Aceh, Cunda serta lokasi yang dianggap rawan lainnya.
“Selain untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang lebaran, patroli tersebut juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” pungkasnya.

Related posts

Gubernur Ajak MAA Rangkul Generasi Milenial dan Generasi Z

admin

Bungong Jaroe dari Kapolres Lhokseumawe untuk keluarga Wartawan

admin

KPK: Ade Yasin Suap Pemeriksa BPK Demi Pemkab Bogor Dapat Opini WTP Lagi

admin

Leave a Comment