Lingkar Pos
News

Pemda Bener Meriah Salurkan 1Milyar Lebih Santunan Anak Yatim

Redelong –  Pemerintah Daerah Menyerahkan Satunan kepada 2388 Anak yatim dari 10 kecamatan  di Kabupaten Bener meriah dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, 

“Kegiatan ini sudah menjadi tradisi Pemerintah Daerah, jumlah santunan peranak sebanyak 500 ribu” Ucap sarkawi
Kegiatan santunan secara Simbolis yang dilaksanakan di Mesjid Nur Nabawi, Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah, Kampung Serule Kayu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.  Rabu (20/04/2022) 
“Alhamdulillah, tahun ini pemerintah daerah Bener Meriah masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim. Mudah-mudahan kedepannya bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim sesuai dengan perintah Allah SWT untuk peduli terhadap anak yatim serta sudah menjadi tradisi kita,” ucap Bupati Bener Meriah
“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Bener Meriah terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari ini, masyarakat memberikan santunan kepada 2388  anak yatim”, Tambah H. Sarkawi. 
Data Penerima sudah dilakukan Validasi berdasarkan dari pihak kecamatan dan diteruskan ke bagian Keistimewaan Aceh dan Kesra. (*) 

Related posts

Silaturahmi Dengan Pejabat Kemendikbudristek, Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Proposal Revitalisasi Rumah Cut Meutia

Redaksi

Gubernur Aceh Usulkan Pocut Meurah Intan Jadi Pahlawan Nasional

admin

Lolos ke Peringkat 3 Besar Lomba Desa, Gampong Mane Tunong Presentasi di Kemendagri Jakarta

Redaksi

Leave a Comment