Lingkar Pos
News

Muspika Pirak Timu Safari ke Masjid Baitul Halim

Lhoksukon, Tim Safari Ramadhan Muspika Kecamatan Pirak Timu Aceh Utara bersafari ke Mesjid Baitul Halim Gampong Meunje Tujoh, Senin malam (11/4/2022) 

Kegiatan di awali dengan buka puasa bersama dengan sejumlah Geuchik dan tokoh masyarakat di lingkungan Mesjid Baitul Halim Gampong Meunje Tujoh dan kemudian Tim Safari dilanjutkan dengan sholat Magrib, Isya, hingga Tarawih. 
Camat Pirak Timu, Zukhirullah, S.Sos mengatakan dalam momentun bulan puasa tahun ini, Tim safari ramadhan khusus nya Muspika Pirak Timu merupakan agenda tahunan untuk mengajak seluruh masyarakat tetap menjalin silaturahmi antar sesama yang baik, menjaga ketentraman lingkungan Masjid, untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT lebih lebih pada bulan ramadhan. 
Imam Masjid Baitul Halim didampingi Geuchik Gampong Meunje Tujoh, sangat berterimakasih atas kunjungan Tim safari Ramadhan Muspika Pirak Timu.
“Alhamdulillah kami atas nama panitia pengurus Masjid Baitul Halim sangat bangga dan mengapresiasi kepada Muspika Pirak Timu, untuk semua nya telah berkunjung ke tempat kami, semoga agenda tahunan ini dapat selalu kita adakan, lebih lebih dalam bulan ramadhan saat ini, Aamiin”.tutup Imam Masjid
Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Zukhirullah,S.Sos beserta stafnya, Danramil, Kapolsek dan sejumlah tokoh agama lain nya. (*) 

Related posts

Wabup BM saksikan Penandatanganan Prasasti Vanue Gantole dan Paralayang oleh Pangdam Iskandar Muda

admin

Polri Pro Aktif Kordinasi dengan Polisi Jepang dan Imigrasi Terkait Dugaan Buronan di Indonesia

admin

Antisipasi Pemainan Minyak Goreng, Polisi Seser Supermarket

admin

Leave a Comment