Lingkar Pos
News

Bupati Aceh Utara Ucapkan selamat kepada Prof.Dr. Ir. Herman Fithra, M.T.,IPM.,ASEAN Eng Atas Pengukuhan Guru Besar

Lhokseumawe –  Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib berikan Ucapan Selamat Atas gelar Guru Besar di sela-sela Pengukuhan Gelar Prof. Dr. Ir. Herman Fithra, M.T.,IPM.,ASEAN Eng sekaligus menandatangani pelantikan kepengurusan Cabang Kagama Kota Lhokseumawe priode 2022-2027, diaula universitas Malikulsaleh. Sabtu(9/4/2022)

Usai kegiatan, Bupati Aceh Utara kepada awak media Berharap Universitas Malikussaleh kedepan Lebih terlihat kiprahnya mencerdaskan Bangsa dan Pengabdian kepada Daerah khususnya Nasional umumnya, Pengukuhan hari ini dipandang bersejarah dihadiri Para rektor seluruh aceh dan Ketua Persatuan Rektor indonesia dan juga Gubernur Jawa Barat.

“Kami yakin dalam kurun waktu yang tidak lama Universitas Malikussaleh akan terus berkembang seiring kemajuan zaman yang berdayasaing tinggi” Pintanya

“Terimakasih kami juga kepada Bapak Ganjar Pranowo dimana telah datang ke Aceh Utara melalui Bandara Malikussaleh dengan tujuan meningkatkan kepedulian terhadap dunia pendidikan di Aceh Utara, semoga Allah membalas niat tulus Pak Ganjar,”ungkap Bupati Aceh Utara.

Sementara Ketua Kagama Lhokseumawe Raya dalam sambutan nya mengucapkan syukur karena dalam kesempatan ini ketua Kagama pusat dan juga kepala daerah dapat hadir dalam pengukuhan ini,dan ucapan terima kasih dalam pengukuhan ini berjalan lancar walaupun dalam situasi berpuasa.

Selanjutnya, Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Gajah Mada tersebut juga menyampaikan selamat atas pengukuhan pengurus Kagama Lhokseumawe Raya dan juga jadi pemimpin dan kesejahteraan bagi bangsa dan negara, semoga dengan kegiatan ini kedepan agar Kagama bisa jadi pelopor yang luar biasa bagi segala pihak agar kedepan bisa menjadi yang terbaik dan berkah untuk semua.

Terakhir Ketua umum Kagama pusat juga dalam arahan nya menyampaikan semoga dengan pengurus yang sekarang Kagama Lhokseumawe raya bisa lebih maju agar bisa lebih meningkatkan kualitas dan juga kuantitas saat menjalankan tugas, juga Kagama harus tetap solid dan kompak, Semoga dengan 500 ribu lebih alumni Kagama di seluruh dunia bisa kita ajak untuk bekerja sama agar lebih maju Kagama kedepannya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Kagama Pusat, Ganjar Pranowo, Bupati/walikota se-Aceh, Mayjen TNI Republik Indonesia, Rektor Malikussaleh, Rektor IAIN Lhokseumawe, Kajari Lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe, Kepala BPMA, Direktur PNL, Rektor UGM ketua umum rektor nasional. Rektor USU, Dandim Lhokseumawe, Rektor UIN Ar Raniry, Rektor al muslim, Rektor IAIN Takengon, Danlanal Lhokseumawe, Rektor Teuku Umar, Danrem 011 Lillawangsa, Para tamu undangan dan mahasiswa (*) 

Related posts

Masyarakat Gayo Sambut Antusias Pegelaran MTQ Ke-35 di Bener Meriah

admin

HUT Bhayangkara, Ketua Komisi III DPR RI Harap Polri Jadi Pelindung dan Pengayom yang Adil

Redaksi

PT PIM Salurkan TJSLP di Pedalaman Aceh Utara”Dusun Sarah Raja”

admin

Leave a Comment