Lingkar Pos
News

Anniversary Media Suara Indonesia News ke XII digelar di Aceh Timur

Aceh Timur – Peringati hari jadi Media Suara Indonesia News yang ke XII tahun 2022 kali ini di gelar di Aceh Timur Provinsi Aceh. Pelaksanaan acara HUT yang mengusung tema “tumbuhkan semangat berkarya, ke depan kan Etika dan Profesionalitas” berlangsung lancar dan sukses pada hari Rabu 23/03 yang dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, santunan anak dan acara hiburan yang menampilkan musisi Aceh, Maimunzir (bang gaes).

Sekda Kabupaten Aceh Timur yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Aiyub, SKM.M.Si dalam sambutan nya mengucapkan selamat hari jadi Media Suara Indonesia News yang ke XII, dan apresiasi setinggi tinggi nya kepada Redaksi dan seluruh wartawan di seluruh indonesia.
Atas nama pribadi dan Pemerintah Aceh Timur mengucapkan selama HUT Suara Indonesia News ke XII, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, bangun sinergitas dan solidaritas serta senantiasa sukses dalam memberikan informasi yang bermutu kepada masyarakat
Selanjutnya kata Aiyub, Pemerintah sangat berterima kasih atas peran seluruh insan pers yang telah membantu pemerintah dalam pembangunan.
“Insan media merupakan salah elemen penting bahkan bagian tak yang terpisahkan dari pembangunan, baik negara maupun pemerintah sangat butuh terhadap peran pers. Dalam konsep pembangunan, media elemen penting yang tidak boleh di tinggalkan atau di abaikan. Pemerintah Aceh Timur berkomitmen merangkul media sebagai mitra untuk pembangunan Aceh Timur agar lebih maju, berbudaya dan religius, kata Aiyub
Masri, SP mewakil Pemimpin redaksi dan Panitia Pelaksana dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan berpartisipasi dalam mensukseskan HUT Ke XII Media Suara Indonesia News.
“Hari ini merupakan hari sangat luar biasa bagi Media Suara Indonesia News, semoga kemitraan dan solidaritas dapat terus terbangun, untuk atas nama redaksi dan wartawan Media Indonesia News sangat berterima  kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan berpartisipasi baik material, saran dan tenaga. sehingga acara berlangsung sukses dan lancar,” ucap Masri .
Anniversary Media Suara Indonesia News yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Pendopo Bupati Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur turut hadir dari berbagai kalangan, unsur Forkopimda, Polres, Dandim, Kejari dan Kominfo Aceh Timur, Ketua DPRK, Pimpinan Lembaga Wartawan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Dantim Bais, dan unsur lain nya.
Sementara itu Ketua Lembaga Acheh Future, Razali Yusuf mengucapkan selamat Anniversary Media Suara Indonesia.news yang ke- 12, semoga semakin jaya dalam dunia pemberitaan.
” Selamat Anniversary media Indonesia, semakin jaya, semakin didepan dalam menyajikan berita berita aktual dan faktual” ujar cek li Sapaan Akrab razali yusuf itu, kamis, (24/03/2022).
Dirinya melanjutkan, media merupakan mitra kerjanya dalam menyebarkan informasi masyarakat selama ini, salah satunya media suara indonesia.
” Media suara indonesia sudah merupakan bagian dari kami,  mitra kami yang selalu mensport  pemberitaan di setiap kegiatan sosial yang kita laksanakan selama ini.” tutup pria yang gentol memperjuangkan pendidikan Agama untuk anak yatim piatu kurang mampu. (*) 

Related posts

Jadi Wadah Majukan UMKM, Pemerintah Aceh Apresiasi Karya Nyata Fest yang Digelar Rumah BUMN

Redaksi

Ketua PA Alami Kecelakaan Tunggal di Lhoksukon

admin

Sekda Aceh Utara Buka Pelatihan Kewirausahaan untuk 454 ASN Jelang Pensiun

Redaksi

Leave a Comment