Lingkar Pos
Daerah

Prihatin Dengan Kondisi Masyarakat Miskin, Pj Bupati Aceh Utara Gelar Rapat Tengah Malam

Lhokseumawe –  Pejabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP., M.Si, mengungkapkan rasa prihatin dengan kondisi masyarakat dibawah garis kemiskinan dengan masih banyaknya rumah warga miskin di tujuh Kecamatan di Aceh Utara yang tak layak huni, dan sempat viral di medsos. 

Hal ini disampaikan oleh Pejabat Bupati Aceh Utara pada rapat terbatas para Camat, yang berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Utara yang di gelar pukul 22.00 Wib, Jum’at (29/07/2022). 
Tujuh Kecamatan yang disampaikan tersebut adalah Kecamatan Sawang, Nisam, Kuta Makmur, Meurah Mulia, Tanah Jambo aye, Baktiya dan Lhoksukon. 

“Ini sangat penting, fokus kita untuk dapat mengurangi atau menginterpensi kemiskinan yang mencolok di tujuh Kecamatan itu,” ujar Azwardi. 

Selain itu, Azwardi mengajak Stockholder, para Anggota DPRK, DPRA agar menyumbangkan pokirnya untuk dapat menekan angka kemiskinan. 
Lebih lanjut, Azwardi juga berharap BUMN untuk menyalurkan CSR tepat sasaran, yakni rehap dan bangun rumah masyarakat miskin. 
Selain para Camat, acara tersebut turut hadir Asisten II Setdakab Aceh Utara Ir. Risawan Bentara, Kepala Dinas Sosial Aceh Utara Fuad Mukhtar, Kadis DLHK Aceh Utara Teuku Cut Ibrahim dan Sekretaris Baitul Mal Aceh Utara Zulfikar, serta Kepala Bappeda Aceh Utara M Nasir.  (*) 

Related posts

Dirresnarkoba Polda Aceh Hadiri Peluncuran Kampung Bebas Narkoba di Lhong Raya

Redaksi

Pj Gubernur Aceh Dukung Program Pengembangan Tambak Udang Lewat Teknologi eFishery

Redaksi

PT GSI Akan Rekrutmen Ratusan Tenaga Kerja Lokal di Aceh Utara dan Aceh Timur, Ini Kebutuhanya

admin

Leave a Comment