Lingkar Pos
HukumPeristiwa

Polres Lhokseumawe Jaga Vihara Budha Tirta di Hari Waisak

Foto: Personil Polres Lhokseumawe Jaga Vihara Budha Tirta pada Hari Waisak

LHOKSEUMAWE | Polres Lhokseumawe kerahkan puluhan personil dalam rangka pengamanan ibadah Hari Waisak tahun 2024 di Kota Lhokseumawe, Kamis, 23 Mei 2024, pukul 10.00 WIB,

Kegiatan pengamanan tersebut melibatkan sekitar 15 orang petugas keamanan, di antaranya Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, SH, serta personel dari berbagai unit di Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memastikan jalannya ibadah Hari Waisak berlangsung dengan aman dan lancar tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya kehadiran petugas keamanan yang memadai, sebut Salman, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi para jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut.

Lanjutnya, Pihak kepolisian telah menyiapkan segala antisipasi dan langkah pengamanan yang diperlukan untuk menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi selama acara ibadah berlangsung.

Hal ini sebagai bentuk komitmen dari pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung kegiatan keagamaan yang dilakukan dengan damai dan tertib, ujar Salman.

Dengan demikian, diharapkan ibadah Hari Waisak tahun 2024 di Vihara Budha Tirta dapat berjalan dengan lancar, penuh kedamaian, dan memberikan pengalaman spiritual yang berharga bagi para jemaat yang hadir dalam perayaan tersebut, pungkasnya.[]

Related posts

Polisi Gerebek Lokasi Perjudian, Tujuh Pelaku dan Uang Jutaan Rupiah Diamankan

Redaksi

Polres Pidie Musnahkan Dua Hektar Ladang Ganja, Pemilik Ikut Diamankan

admin

Kapolres Aceh Utara Bantu Evakuasi Warga, Kerahkan 220 Personel di Bantu TNI

Redaksi

Leave a Comment