Lingkar Pos
DaerahEkonomiGaya HidupNasionalNewsPemerintahan

Pj Wali Kota Lhokseumawe Terima Silaturahmi Manager PLN NP UP Arun

Foto Humas Prokopim Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe | PLN Nusantara Power UP Arun melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Penjabat (Pj) Wali Kota A, Hanan, SP., MM di Guest House Pemko Lhokseumawe, Selasa (14/5/2024).

Langkah ini merupakan komitmen PLN NP UP Arun dalam menjalin sinergitas bersama Pemko Lhokseumawe dalam upaya mendukung pemerintah dalam pembangunan kota.

Kegiatan ini turut juga dihadiri oleh Sekda Lhokseumawe T, Adnan, Asisten II Setdako Tgk Dr. Anwar, Asisten III Setdako dr. Said Alam Zulfikar, Kabag Ekonomi dan SDA Zakaria dan Kabag Prokopim Darius.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Wali Kota A. Hanan menyampaikan komitmen pemerintah kota untuk terus mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Lhokseumawe. Ia meyakini bahwa sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk PLN NP UP Arun, menjadi kunci untuk mencapai tujuan tersebut.

“Pemerintah Kota Lhokseumawe berkomitmen untuk membangun kota ini menjadi lebih maju. Kami tidak bisa melakukannya sendiri, dan karenanya kami membutuhkan kerjasama dari semua pihak, termasuk PLN NP UP Arun,” ujar A. Hanan.

Pj Wali Kota Hanan juga menyampaikan beberapa poin mengenai program-program yang bisa disinergikan bersama antara Pemko Lhokseumawe dan PLN UP Arun melalui program-program CSR yang berbasis lingkungan. Ia menyoroti program penurunan emisi gas rumah kaca, penghijauan dan juga pengelolaan sampah serta program penerangan jalan dan zakat.

“Program-program tersebut nantinya bisa dikoordinasikan dengan Pemko Lhokseumawe melalui dinas-dinas terkait agar terciptanya sinergitas yang erat untuk menciptakan pembangunan Kota Lhokseumawe yang lebih baik” ujar Kepala Dinas Lingkungan dan Kehutanan Aceh itu.

Dalam kesempatan yang sama, Manager Unit UP Arun Kornel Bram Rahadi menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk berkunjung ke Pj Wali Kota Lhokseumawe.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bersilaturahmi bersama bapak Pj Wali Kota Lhokseumawe dalam rangka menjalin serta memperkuat sinergitas antara PLN NP UP Arun bersama Pemko Lhokseumawe” ujar Bram.

Lebih lanjut, Bram mengatakan bahwa dengan adanya sinergitas ini program-program CSR dari kami menjadi lebih terarah dan lebih tepat sasaran kedepannya dalam membantu pemerintah untuk pembangunan kota yang lebih baik dan lebih hijau.

PLN NP UP Arun terus berkomitmen untuk memperkuat sinergitas tersebut dalam upaya pelestarian lingkungan melalui program-program yang berbasis lingkungan.

”Ini sesuai dengan semangat PLN Nusantara Power dalam mendukung program pemerintah menuju Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060” Tutup Bram.[]

Related posts

Pantau BEREH, Sekda Aceh Kunjungi 10 Sekolah di Abdya dan Aceh Selatan Secara Marathon

admin

Wabup Aceh Utara Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Dayah Glee Madat

admin

Bermuara Akibat Sering di Ancam Buraq, Ajrol Sakit Hati

admin

Leave a Comment