Lingkar Pos
DaerahEkonomiNasional

Bantuan Kemanusian dari Polda Aceh Tiba di Sumbar

Foto: Bantuan kemanusian dari Polda Aceh untuk korban banjir lahar dingin Sumatera Barat (Sumbar) telah tiba. Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Polda Aceh AKBP Yulhendri dan diterima Kapolresta Bukittinggi Kombes Yessi Kurniati di Polresta Bukittinggi, Sabtu, 18 Mei 2024.

Bukit Tinggi | Bantuan kemanusian dari Polda Aceh untuk korban banjir lahar dingin Sumatera Barat (Sumbar) telah tiba. Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Polda Aceh AKBP Yulhendri dan diterima Kapolresta Bukittinggi Kombes Yessi Kurniati di Polresta Bukittinggi, Sabtu, 18 Mei 2024.

Saat penyerahan, AKBP Yulhendri menyampaikan bahwa, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko beserta jajaran untuk personel Polri dan masyarakat yang tertimpa musibah di Sumbar.

“Alhamdulillah bantuan kemanusian dari Polda Aceh telah tiba di Sumbar dan akan dibagikan melalui tiga Polres, yakni Polresta Bukittinggi, Padang Panjang, dan Tanah Datar yang kemudian disalurkan kepada korban bencana,” katanya.

Sementara itu, Kapolresta Bukittinggi Kombes Yessi Kurniati, mewakili Polda Sumbar dan Polres yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh beserta jajaran atas kepeduliannya kepada korban banjir bandang yang disertai lahar dingin di Sumatera Barat.

“Terima kasih Kapolda Aceh dan jajaran atas bantuan kemanusian kepada masyarakat kami yang jadi korban banjir lahar dingin. Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada anggota dan masyarakat yang menjadi korban bencana banjir bandang,” ujar Yessi.

Diketahui sebelumnya, Polda Aceh dan jajaran beserta bhayangkari mengirimkan bantuan kemanusian untuk korban banjir lahar dingin di Sumatera Barat (Sumbar). Pengiriman bantuan kemanusian tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, pada Kamis, 16 Mei lalu.

Bantuan kemanusian yang dikirimkan tersebut berupa kebutuhan pokok, makanan, minuman, pakaian, selimut, handuk, sarung, perlengkapan ibadah, obat-obatan, dan kebutuhan bayi.[]

Related posts

GRAM: Ada Permainan di KIP Aceh Utara

admin

Special World Cup 2022, RTA Aceh Utara Gelar Kajian Praktek Judi

admin

Zubir HT Minta PJ Bupati Aceh Utara dan Ketua DPRK Panggil Komisioner Baitul Mall Terkait Politisasi Dana Zakat

Redaksi

Leave a Comment