Lingkar Pos
Daerah

Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Perairan di Kawasan Wisata Pantai Ujong Blang

Foto: Polres Lhokseumawe mengerahkan Polairud tingkatkan patroli perairan di kawasan Pantai Wisata Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe mengerahkan Polairud tingkatkan patroli perairan di kawasan Pantai Wisata Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (14/4/2024).

Dalam kegiatan ini, empat personel Satpol Airud Polres Lhokseumawe aktif turut serta dalam menjaga keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna pantai dengan menggunakan perahu karet.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Polairud, Ipda Edumanihar Siagian mengatakan, sasaran utama dari kegiatan patroli ini adalah masyarakat yang berkunjung ke Pantai Ujong Blang, terutama yang sedang mandi di sekitaran pantai, serta pemilik perahu dan banana boat.

Dengan memberikan himbauan langsung kepada mereka, sebut Ipda Edumanihar, diharapkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di lingkungan pantai dapat meningkat.

Kepada pengunjung, Ipda Edumanihar, pihaknya menghimbau kepada agar tidak berenang terlalu jauh ke tengah laut, demi keselamatan mereka serta mengingatkan pemilik usaha jasa perairan seperti banana boat untuk selalu mengutamakan keselamatan orang dan barang.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman serta meningkatkan kesadaran dan keselamatan masyarakat yang berkunjung ke Pantai Ujong Blang serta menjaga keamanan dan ketertiban di tempat wisata tersebut.

Langkah-langkah preventif seperti ini merupakan upaya konkret dalam menjaga keselamatan publik dan mempromosikan keamanan di destinasi pariwisata lokal, pungkasnya.[]

Related posts

Ramadhan, Syech Fadhil Buka Puasa Bersama Warga di Pedalaman Pesisir Timur

Redaksi

Mahyuzar Dampingi Ketua TP-PKK Aceh Sosialisasi Gerakan Transisi PAUD

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Lepas 26 Orang Peserta JamNas XI ke Cibubur

admin

Leave a Comment